PKS Jakarta Utara Gelar Turnamen Futsal

Jakarta (30/10) – Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Utara menyelenggarakan turnamen futsal, para peserta turnamen memperebutkan piala DPD PKS Jakarta Utara 2021.

Ketua Kepemudaan DPD PKS Jakarta Utara, Kalim Shiddiqi mengatakan PKS Jakarta Utara sudah berkomitmen menjadi wadah anak muda berkreasi dan mengembangkan bakatnya. Salah satunya yang saat ini difasilitasi adalah anak muda yang punya hobi futsal.

“Ini bukan pertemuan yang terakhir, tapi akan ada perjalanan panjang PKS bersama anak-anak muda ke depan dalam berkolaborasi,” kata Kalim saat pembukaan turnamen, di Lapangan Futsal Victory, Jakarta Utara, Sabtu (30/10/2021).

Sementara itu, Ketua DPD PKS Jakarta Utara, Ahmad Mardono sangat senang dengan antusiasme yang tinggi dari para komunitas futsal. Karenanya, ke depan PKS Jakarta Utara akan menyelenggarakan turnamen yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak lagi.

“ini adalah awalan, tahun depan kita akan buat turnamen yang lebih besar dan hadiahnya lebih banyak,” ungkapnya.

Sebanyak 16 tim futsal terdaftar dalam turnamen piala DPD PKS Jakarta Utara. Mereka berasal dari berbagai kecamatan dan kelurahan yang di Jakarta Utara. Turut hadir dalam pembukaan, Sekretaris Umum DPD PKS Jakarta UtaraArief Yusadli, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Jakarta Utara, Amin Laduni.