Rakercab, PKS Cilincing Optimistis Dapil 2 Tambah 1 Kursi DPRD

Bogor (23/10) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilincing menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di villa Rizen Kedaton, Bogor, Jawa Barat, Sabtu – Ahad (23-24/10/2021).

Ketua DPC PKS Cilincing, Lukman mengatakan, dirinya optimistis PKS Cilincing dapat memperoleh suara sesuai target dan dapat menambah perolehan kursi di DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Insya Allah dengan sumber daya yang kita miliki saat ini, kita bisa menambah satu orang lagi di DPRD pada pileg nanti ,” kata Lukman.

Senada dengan Lukman, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Utara, Ahmad Mardono dalam sambutannya mengatakan, dengan kekompakkan dan kesolidan yang ada pada pengurus DPC saat ini, PKS Cilincing akan mencapai target suara pada pileg mendatang.

“Baru kali ini saya lihat pengurus DPC kompak banget, dan terlihat dari wajah-wajah pengurus yang hadir saat ini sebagai tanda-tanda kemenangan, insya Allah,” ujarnya.

Turut hadir dalam Rakercab, Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Jakarta Utara Arief Yusadli, Ketua Bidang (Kabid) Kaderisasi DPD PKS Jakarta Utara Arief Rahman Hakim, calon pengganti Mohammad Arifin di DPRD DKI Jakarta Suhud Alynudin, para ketua bidang DPC PKS Cilincing dan Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-DPC PKS Cilincing.