PKS Jakarta Utara Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kelurahan Kebon Bawang

Ahad 10 Oktober 2021, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Utara Ir.Ahmad Mardono turun ke lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 7 Oktober 2021 di RW 02, Kelurahan Kebon Bawang , Tanjung Priok Jakarta Utara. Didampingi sejumlah kader dan relawan PKS yang membuka Posko PKS Peduli, Ketua DPD PKS Jakarta Utara menyampaikan bantuan dan santunan yang dibutuhkan oleh para korban musibah kebakaran ini, yang mencapai 85 rumah/KK.
 
Pada kesempatan peninjauan ini, ketua DPRa PKS Kebon Bawang, Auda selaku Penanggung jawab Posko PKS peduli menyampaikan beberapa kebutuhan yang mendesak bagi warga diantaranya berupa : 
1. Susu kotak untuk anak
2. Minyak telon utk balita
3. Sabun mandi
4. Detergent
5. Sabun colek
6. Indomie
7. Minyak Sayur
8. Kapas
11 Betadine
11.Pembalu wanita
12.Pampers dewasa
 
Bahan pangan untuk menunjang dapur umum juga dibutuhkan oleh warga. 
 
Ketua DPD PKS Jakarta Utara Posko dan relawan Posko PKS Peduli Kebakaran langsung menyiapkan kebutuhan yang dibutuhkan dan menyalurkannya kepada Penanggung Jawab Posko PKS untuk langsung diserahkan kepada pengurus wilayah dan warga. Kunjungan dan bantuan ini sebagai wujud kepedulian PKS atas musibah yang terjadi. Mudah-mudahan kunjungan ini bukan kunjungan bukan yang pertama dan terakhir. Ketua DPD Ahmad Mardono menghimbau para kader PKS yang mampu untuk ikut peduli dan menyumbangkan harta yang dimiliki untuk disalurkan kepada warga korban kebakaran melalui Posko PKS Peduli Kebakaran yang didirikan oleh pengurus PKS Kelurahan Kebon Bawang yang diketuai Auda.