Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 15 Agustus 2016

Ratusan Kader & Simpatisan Hadiri Konsolidasi Umat PKS Jakarta Utara.


JAKARTA (14/8) - DPD PKS Jakarta Utara mengadakan acara Silaturahmi dan Konsolidasi Umat yang bertempat di Markas Dakwah PKS Jakarta Utara, Jl Walang Baru, Tugu Baru, Jakarta Utara. Acara yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan PKS ini, turut dihadiri juga oleh pengurus PKS Jakarta Utara, Pimpinan-Pimpinan PKS, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh ormas dan parpol. Acara ini dibuka dengan lantunan nasyid olehTim Nasyid Sekolah Rakyat Ancol 1, tilawah oleh Yakub Hussein, dan doa kemenangan oleh Rikza Maulana.

Tampak hadir dalam acara ini Sandiaga Salahudin Uno yang bakal diusung Partai Gerindra menjadi Calon Gubernur dalam Pilkada 2017, Adang Darajatun Anggota DPR RI, Ahmad Ru'yat Wakil Ketua Wilda Banjabar, Syakir Purnomo Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Mohammad Arifin Ketua MPW DKI Jakarta, Ahmad Mardono Ketua DPD PKS Jakarta Utara, Tubagus Arif Anggota DPRD FPKS DKI Jakarta, Ade Purnama Ketua Ikadi, M. Subkhi Ketua KNRP DKI Jakarta, Ibnu Abidin Ketua MUI Jakarta Utara, Andi Pane Ketua Forum RT RW DKI Jakarta, Jamran Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta Utara, Bambang Setiono Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Irwan Setiadi Ketua DPC PDIP, Habib Abdul Hakim, serta tokoh2 masyakakat lainnya.

Dalam orasinya, Ahmad Mardono sebagai Ketua DPD PKS Jakarta Utara menyerukan kepada segenap pengurus, kader dan simpatisan PKS Jakarta Utara "dengan semangat dirgahayu kemerdekaan RI, mari kita rajut ukhuwah dan silahturahim bersama demi menghadirkan sosok Gubernur DKI Jakarta yang akan datang yang arif, santun dan bijaksana". 




Foto & Teks : Okta / PKSFoto

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites