Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Kamis, 12 Mei 2016

Diary Akhina Harist di Mukhoyyam Pandu Keadilan Menengah II 2016.



Bismillahirrahmanirrahim...
7 Mei 2016 | Pasir Reungit Gunung Salak Bogor.

Segala puji hanya milik ALLAH SWT, Shalawat Salam atas Rosulullah SAW, Wassalamun Alaa manittaba'al Huda (keselamatan bagi semua yg mengikuti petunjuk) keselamatan untuk para sahabat, tabiin-tabiit para ulama, para mujahid dan seluruh kaum muslimin.

Alhamdulillah perkenalan ku dengan da'wah ini masih terjalin hingga detik ini, ya! hari ini saat menulis diary ini adalah "saat-saat" yang akan ku kenang sepanjang hayat dan akan aku ceritakan nanti kepada anak-cucu ku kelak.

Mukhoyyam kali ini berbeda dari Mukhoyyam sebelum nya. Karena tema besarnya adalah bagaimana kita mampu bertahan hidup di tengah-tengah hutan tanpa bergantung kepada perbekalan yang ada, bahkan saat (diary ini ditulis) nanti akan makan apa pun belum terbayangkan. Justru yang terbayang bagaimana rasanya saudara-saudara kita yang setiap hari menahan lapar, korban penggusuran tak manusiawi di Pasar Ikan yang akhirnya "dipaksa" menjadi manusia perahu, saudara kita yang terjajah di Palestina, di Suriah, di Rohingya dan lainnya.

Sungguh saya merasa sangat beruntung berada dalam jamaah ini, jamaah yang mengantarkan saya untuk bisa mengenal ALLOH, Tuhan semesta alam, yang mengenalkan dienulloh Al Islam belajar, mengamalkan nya, mendakwahkan nya dan memperjuangkan nya agar Islam menjadi sokong guru di seluruh alam.

Terima kasih kepada para assatidz, para murabbi, para naqib. Terima kasih saya sampaikan untuk kedua orang tua ku, keluarga anak dan istri yg selalu mendukung aktifitas selama ini.

Terimakasih kepada teman2 seperjuangan yg telah mengajarkan arti persahabatan, arti kebersamaan.
Terimakasih kepada segenap panitia yg telah memfasilitasi kegiatan ini semoga mukhoyam kali ini sukses sampai selesai dan membawa efek yang positif dalam aktifitas dakwah ini.
Lebih semangat berjuang berkorban untuk kemenangan dakwah ini eratkan ukhuwwah singkirkan perbedaan...

#savejakarta #tolakahok
Gubernur muslim harga mati, NKRI terjaga!!

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Harist (102) penjaringan.
Jakarta Utara.

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites