Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Kamis, 31 Maret 2016

Silaturahim BPKD PKS Jakarta Utara dengan MUI Jakarta Utara bersama Ust. TB Arief, S.Ag

Ust. TB Arief dan Ust. Ahmad Zainuddin bersama Pengurus MUI Jakarta Utara.

Harapan MUI adalah semua Parpol Islam bersatu untuk tidak mengusung Calon Gubernur yang Kafir karena Haram hukumnya mengangkat Pemimpin yang Kafir.

PKSJakut | Seperti yang telah dianjurkan oleh baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW atas urgensi Silaturahim, segenap pengurus Bidang Pembangunan Keummatan dan Dakwah (BPKD) DPD PKS Jakarta Utara didampingi oleh salah satu anggota DPRd DKI Jakarta, Ust TB Arief, S.Ag berinisiatif untuk bersilaturahim dengan para pengurus Majelis Ulama Indonesia tingkat Kotamadya Jakarta Utara.

Adapun dari pihak MUI Jakut sendiri hadir menemani yaitu Drs. Tatang Syahrudin, M.Pdi sebagai Wakil Ketua Komisi Ukhuwah, W. Ammin Asalaf sebagai Sekretaris Umum, Masyruf Sudharto sebagai Ketua Komisi Pendidikan, HM. Arif M selaku Komisi Fatwa, A. Wahid Sya'roni selaku Komisi Dakwah, A. Halabi sebagai Sekretaris Komisi Pendidikan dan A. Syaikhu selaku Staf.

 
Dalam silaturahim ini, kedua belah pihak saling bertukar cerita dan pandangan satu sama lainnya dan juga perihal kemaslahatan ummat, berikut ini diantaranya:

MUI :
  1. Selama ini, baru PKS Jakarta Utara saja yang datang bersilaturahmi kepada MUI Jakarta Utara.
  2. MUI sangat mengapresiasi dengan diadakannya lomba baca buku Kitab Kuning / Fathul Mu'in oleh DPP PKS, oleh karena itu MUI akan turut berpartisipasi untuk mengirimkan kader terbaiknya ke perlombaan tersebut.
  3. PKS sekarang sudah mulai terbuka, tidak seperti dulu yang terkesan eksklusif.
  4. Harapan MUI adalah semua Parpol Islam bersatu untuk tidak mengusung Calon Gubernur yang Kafir karena Haram hukumnya mengangkat Pemimpin yang Kafir.
  5. MUI akan memberikan Sanksi Keras kepada setiap anggotanya yang kedapatan mendukung atau bahkan memilih Calon Gubernur yang Kafir.
PKS :
  1. PKS sangat berterimakasih atas sambutan hangat MUI atas Silaturahim kali ini.
  2. Sedianya kedepan, MUI dengan PKS semakin erat menjalin kerjasama khususnya dalam hal Pembangunan Keummatan dan Dakwah.
  3. Sekali lagi PKS berterimakasih kepada MUI Jakarta Utara atas kesediaannya untuk menghadirkan Muajih dari pihak MUI dalam agenda Tatsqif yang diadakan oleh Dewan Syariah Daerah DPD PKS Jakarta Utara.
  4. Kedepannya, mudah-mudahan ALLAH SWT meridhoi langkah kita bersama dalam membangun Ummat Islam ini.


0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites