Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 01 Februari 2016

Rakorwil DPTW, Noval Abuzar Dilantik Menjadi Ketua DPD PKS Kepulauan Seribu.


PKSJakut - Noval Abuzar akhirnya dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Seribu. Tertundanya pelantikan Noval karena cuaca ekstrim yang menghambat transportasi antara Kepulauan Seribu dan Jakarta.

“Setelah beberapa waktu pelantikan tertunda karena cuaca yang ekstrim, akhirnya Ketua DPD PKS Kepulauan Seribu dilantik di acara Rakorwil,” kata Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Zakaria dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur, Ahad (31/1).

DPTW PKS Jakarta melaksanakan Rakorwil di Kantor DPD PKS Jakarta Timur Rawamangun, Minggu (31/1). Acara ini diikuti oleh unsur DPTW dan DPTD PKS seluruh wilayah Jakarta. Turut hadir Anggota DPR RI dari darah pemilihan (dapil) Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Adang Daradjatun, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Selamat Nurdin, dan seluruh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites