Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Sabtu, 20 Februari 2016

Cegah DBD, Biro Kepanduan dan Olahraga DPC PKS Koja gelar Fogging Gratis.


PKSJakut - Ahad, 20-02-16 | Seiring makin maraknya kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) diwilayah ibukota, khususnya wilayah Jakarta Utara yang memang terkenal dengan banyaknya selokan yang airnya menggenang tidak mengalir dikarenakan sampah-sampah menyumbat sehingga menyebabkan marak timbulnya sarang-sarang nyamuk DBD.

Partai Keadilan Sejahtera yang mana sudah dikenal akan aksi kepeduliannya, bahkan saat belum musim kampanye sekalipun, kali ini dengan dipimpin oleh Biro Kepanduan dan Olahraga dari DPC PKS Koja menggelar aksi Fogging Gratis diwilayah Kecamatan Koja Kelurahan Tugu Utara, sebanyak 3 RT mulai dari RT.01 hingga 03 RW.17.

Saudara Totok Hariyono
Meski nyatanya ditiap RW sudah tersedia fasilitas Fogging bilamana ada warganya yang membutuhkan, kehadiran para kader PKS dalam mem-fogging pemukiman warga sedianya tetap terus dinanti oleh warga setempat. Seperti yang dikutip dari saudara Totok Hariyono selaku Ketua Divisi BKO DPD PKS Jakarta Utara yang turut ikut membantu Fogging "...Fogging ini semata-mata karena adanya permintaan dari warga setempat kepada kader PKS, kami selaku kader sangat mengapresiasi inisiatif warga tersebut, karena dengan ini berarti kiprah PKS benar-benar dirasakan langsung oleh warga...".


Adapun tiap pekan kedepannya akan diagendakan secara berkala proses Fogging ini per 3 RT dalam 1 hari. Semoga segala kontribusi dan kiprah para Kader PKS mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT. (abu ayyash)

   

 Dokumentasi oleh Amaq JS :
 
 

  

  








0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites