Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Rabu, 07 Agustus 2013

Pembagian Air Bersih PKS Penjaringan


H-1 Lebaran Warga Penjaringan Masih Krisis Air Bersih

pksjakut.org – Sudah 5 hari ini kawasan Penjaringan Jakarta Utara dan sekitarnya mengalami kekurangan pasokan air bersih. Tak terkecuali warga di kampung Luar Batang, Kampung yang juga berjulukan Kampung Habib Husein ini untuk memenuhi kebutuhan pokoknya banyak warga yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk membeli air bersih.
 
Penyebab dari kelangkaan air bersih ini adalah akibat terbakarnya gardu induk instalasi penyedia air baku Perum Jasa Tirta atau Palyja di Cawang, Jakarta Timur. Akibatnya, pasokan air bersih ke sejumlah wilayah di Jakarta terhenti.

Demi meringankan beban warga di bulan penuh berkah ini PKS Penjaringan Jak-Ut dibantu Pandu Keadilan DPRa Penjaringan, memberikan pelayanan air bersih gratis di Kampung Luar Batang. Antusiasme warga langsung terlihat ketika mobil tanki air bersih berkapasitas 5.000 liter itu memasuki lokasi pembagian air bersih. Warga langsung mengantri mengambil berbagai jenis tempat penampungan air seperti ember, blong, galon kosong dll.

Tak terkecuali Ibu Rosa simpatisan PKS ini, beliau mengatakan: “ inilah yang dibutuhkan warga, PKS selalu tepat dan selalu yang pertama ketika warga mengalami musibah seperti sekarang ini”.

Ketua DPC PKS Penjaringan Bapak Andri juga mengatakan: “Ini adalah bulannya berbagi kepada sesama, Kami berharap dengan bantuan air bersih yang memang sangat dibutuhkan ini, setidaknya meringankan beban masyarakat”.

Banyak warga yang mengharapkan semoga di hari H Lebaran nanti air PAM bisa normal kembali dan warga tidak mengalami krisis air bersih seperti sekarang ini.
Pandu Keadilan Penjaringan Siap Siaga Membantu Warga

Warga dengan teratur mengantri


Dari lokasi kejadian @ariestiadirendy

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites