Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 05 Agustus 2013

Hari ke-2 Posko Mudik PKS di Terminal Tg. Priok



pksjakut.org - Jakarta, 5 Agustus 2013 atau tepatnya hari kedua dibukanya Posko Mudik Asyik PKS diterminal Tg. Priok ini kondisinya semakin ramai saja disambangi oleh para calon pemudik yang kebetulan menggunakan moda transportasi untuk mudiknya di Terminal Tg. Priok. Adapun Posko Mudik Asyik PKS ini memiliki berbagai fasilitas diantaranya menyediakan pijat refleksi, hotspot/wifi, chek gula darah/asam urat, tempat charger Hp serta bantuan lost and found.

Bahkan terlihat bukan saja hanya para pemudik yang asyik diperiksa kesehatannya, namun juga para petugas terminal dari Dishub, petugas kepolisian bahkan petugas operator Busway Transjakarta pun ikut mendatangi Posko Mudik Asyik PKS ini.

Praktis, sekilas nampak suasana penuh kekeluargaan menjadi pemandangan yang biasa di dalam Posko Mudik Asyik PKS, itu semua semata-mata para kader yang terlibat berusaha seoptimal mungkin memberikan pelayanan terbaiknya dalam membantu dan meringankan beban para pemudik melalui dibukanya Posko Mudik Asyik PKS.

Menjelang berbuka, para kader PKS seperti yang sudah dilakukan ditahun-tahun sebelumnya berkeliling didalam areal terminal menawarkan jasa Tensi Tekanan Darah secara cuma-cuma serta membagikan Takjil berbuka kepada para pemudik yang kebetulan sudah berada didalam bus menanti keberangkatan menuju tujuan mudiknya. (dms)










0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites