Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Rabu, 12 Juni 2013

Ust. M Subki Lc : PKS Jelas Tolak Kenaikan Harga BBM !

pksjakut.org - Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ust. Muhammad Subki Lc , hadir dalam aksi penolakan kenaikan harga BBM di Bundaran HI 12/06. Dengan tegas beliau menyatakan menolak keras kenaikan harga BBM. 
"Sikap PKS Jelas menolak kenaikan harga BBM. Ini menunjukan ketidakmampuan Pemerintah untuk memberikan jaminan kesejahteraan masyarakatnya." 
tegas Ust. Muhammad Subki Lc dalam orasinya.

Menurutnya pula Pemerintah seakan-akan tidak mempunyai solusi, dan masalah ini justru dilempar ke masyakarakat yang otomatis akan membebani rakyat. Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PKS ini juga mengatakan "Tidak penting bagi kita, karena citra kita Insya Allah sudah bagus dihadapan Allah, kita tidak ada hubungannya dengan citra karena tugas kita hnya bekerja." tutur beliau disambut takbir para massa.

Selain itu beberapa poster diperlihatkan oleh para kader PKS. Poster dan spanduk itu antara lain bertuliskan, "Benahi Ekonomi Indonesia. Tolak Kenaikan Harga BBM", "3 Alasan Tolak BBM: Pemerintah Tidak Serius Kelola Sumber Energi, Pemerintah Tidak Serius Kelola APBN, dan Rakyat Akan Semakin Susah dan Sengsara. (ar/ms/KabarPKS)


*http://www.kabarpks.com/2013/06/ust-m-subki-lc-pks-jelas-tolak-kenaikan.html

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites