Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 13 Agustus 2012

Ramadhan kami untuk Muslim Rohingya dan Suriah | pksjakut.org

https://yfrog.com/a/img734/936/mflvh.jpg

pksjakut.org - Jakarta (12-08-12) tepatnya di Bundaran Hotel Indonesia, warga masyarakat, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera yang dalam kondisi ber-shaum berduyun-duyun bersemangat menghadiri Aksi Peduli STOP Kejahatan Kemanusian di Rohingya (Myanmar) dan Suriah.

Seperti yang sering PKS lakukan, setiap melakukan aksi bendera Indonesia dan bendera PKS selalu diikut sertakan, sebagai tanda bahwa partai ini peduli dengan negeri dan juga Keadilan.
"Di Myanmar dan Suriah terjadi penindasan saat ini. Pemerintah disana bukan melindungi, melainkan menindas warganya sendiri. Bagi negara OKI, sudah saatnya bersatu."  
https://p.twimg.com/A0F1T_RCEAAPy6e.jpg
Selamatkan Muslin Rohingya.
Dalam keadaan berpuasa, para kader dan simpatisan tidak terlihat kelelahan. Selain H. Selamet Noerdin, hadir pula DR. Hidayat Nur Wahid, Dr. Harlini Amran, Ir. Tri Wisaksana dan juga salah satu warga Rohingya yang menjadi pengungsi di Indonesia. Yang menceritakan bagaimana keadaan mereka disana. "Anak-anak, para wanita yang merasa tidak aman berada di negaranya sendiri. Mereka berlari ke arah laut untuk menyelematkan diri dari kekejaman ini. Sudah 3000 bangsa Rohingya terbunuh, kami berharap Indonesia bisa menolong kami. Negeri yang memiliki muslim terbesar di dunia." pengungsi Rohingya.



 



0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites