Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 25 Juni 2012

Senam Akbar dan YANKES PKS DPRa Warakas | pksjakut.org

pksjakut.org - Ahad (24-06-12) waktu menunjukkan pukul 7 pagi, DPRa PKS Warakas mengadakan acara Senam Akbar se-Kelurahan Warakas yang mana dihadiri kurang lebih 600an peserta dari berbagai sudut daerah pemukiman Kelurahan Warakas.

Yang cukup unik dari perhelatan Senam Akbar kali ini adalah lokasi yang dipilih sebagai tempat peserta melakukan senam. Adapun lokasinya adalah tepat di simpang perempatan jalan Warakas 3 dengan Warakas 6, jadi peserta tersebar di 4 lokasi jalanan yang berbeda masing-masing dari 4 penjuru mata angin, barat, timur, utara dan selatan. Dengan lokasi seperti ini, semata-mata menandakan bahwasanya Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh PKS, yaitu Hidayat+Didik akan selalu didukung oleh warga Warakas dari 4 Penjuru Mata Angin. 
Berikut ini adalah gambar-gambarnya :

Dari Penjuru Barat
Dari Penjuru Timur
Dari Penjuru Utara
Dari Penjuru Selatan

Pelayanan Kesehatan
Seakan tidak ada matinya kerja-kerja Kader PKS ini, setelah semalaman begadang memasang berbagai macam atribut Hidayat+Didik (Bendera, Stiker dan Spanduk), pagi harinya dilanjutkan dengan Senam Akbar, lalu masih saja disambung dengan Agenda Pelayanan Kesehatan (Yankes) yang cukup fenomenal dikalangan para warga. Tidak tanggung-tanggung, Yankes kali ini diadakan di wilayah Warakas Gg.21 tepatnya dibawah kolong tol Priok-Ancol yang mana warga pemukim disana kondisinya "BERKUMIS" (Berantakan, Kumuh dan Miskin).

Tanpa basa-basi dan mengumbar janji, Pelayanan Kesehatan yang tepat langsung ke sasaran (yang membutuhkan) adalah bukti konkrit serta komitmen PKS dalam mewujudkan semangat juang untuk Beresin Jakarta. Dalam Pelayanan Kesehatan Gratis ini, warga mendapatkan pelayanan berupa gratis chek gula darah, gratis chek asam urat, konsultasi dokter serta obat-obatan gratis.

Semoga warga jakarta benar-benar terbebas dari masalah "Berkumis" dengan terpilihnya Hidayat+Didik untuk Beresin Jakarta!, Beresin Jakarta dari Kumis.

Suasana Yankes dibawah Jalan Tol
Bapak dan Anak Kompak bantu beres-beres
Azzam tak mau ketinggalan bantu Acara Yankes

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites