Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 18 Juni 2012

Konsolidasi Internal DPC Tg. Priok dengan DPC Pademangan | pksjakut.org

Yang terikat, Yang terlibat
pksjakut.org - Jakarta, (16-06-12) sekitar 500-an Kader sepenjuru Kecamatan Tg. Priok hingga Kecamatan Pademangan tampak memadati Gedung Olahraga Kec. Tg Priok yang mana tengah diselenggarakan Agenda Kegitatan "Konsolidasi Internal Kader PKS se-Kecamatan Tg. Priok dan Pademangan.

Secara umum, konsolidasi ini bertujuan untuk kembali menyemangati serta membakar letupan militansi para Kader PKS dalam menyongsong Pemilukada DKI Jakarta 2012 nanti.

Sejenak, suasana terhentak ketika disampaikannya sebuah potongan pidato fenomenal dari Tariq bin Ziyad ketika menaklukan Andalusia. "..Tidak ada jalan untuk melarikan diri! Laut di belakang kalian, dan musuh di depan kalian: Demi Allah, tidak ada yang dapat kalian sekarang lakukan kecuali bersungguh-sungguh penuh keikhlasan dan kesabaran.."

"..Musuh dihadapan Kalian! dibelakang Lautan, Kapal-kapal telah dibakar!.." 
Kemenangan kaum muslimin saat itu meskipun dengan jumlah yang lebih sedikit dibanding jumlah pasukan musuh dilatarbelakangi oleh aksi pembakaran kapal-kapal yang mereka pakai oleh Tariq bin Ziyad. Semua semata-mata dilakukan Tariq bin Ziyad agar para pasukannya tidak pernah berpikir untuk lari dari peperangan yang sudah didepan mata, dengan cara itu para pasukannya mampu memenangkan peperangan.

Sontak, atmosfir bara semangat juang pasukan Tariq bin Ziyad seakan menyelimuti didalam ruangan GOR. Pekikan Takbir menggelora menggetarkan seisi bangunan yang baru saja direnovasi dalam rangka perhelatan SEA Games kemarin.

Karena ini adalah momentum kemenangan umat muslimin, sekarang atau tidak sama sekali !

DPRa Papanggo
DPRa Kebon Bawang


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites