Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 25 Juni 2012

Beralas Koran & Jaket, Pendukung Hidayat-Didik Salat Dzuhur di Jalan | pksjakut.org


pksjakut.org - Para pendukung pasangan cagub dan cawagub DKI masih bertahan di depan Gedung DPRD DKI. Mereka setia menunggu jagoannya menyampaikan visi dan misi. Memasuki waktu salat zuhur, pendukung Hidayat-Didik pun menggelar shalat berjamaah di pinggir jalan.

Pantauan di depan gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (24/6/2012), sekitar 30 pendukung Hidayat-Didik menggelar kertas koran dan jaket untuk alas salat zuhur. Mereka berbaris membentuk empat shaf.

Di awal shalat digelar, terdengar alunan musik dangdut dari mobil pendukung salah satu cagub. Sesaat kemudian terdengar orasi singkat pendukung. "Ayo kita doakan Pak Fauzi Bowo agar bisa memenangkan pilkada dalam satu putaran," teriak pendukung Fauzi-Nachrowi.

Kemudian para pendukung menghentikan aktivitas yang mengeluarkan suara. Sehingga yang terdengar hanyalah suara Hidayat melalui speaker. Hidayat sedang menyampaikan visi dan misinya di dalam Gedung DPRD DKI.

Sementara itu Jalan Kebon Sirih yang sempat macet, mulai mencair. Tidak banyak lagi kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut. Sepertinya pengendara memilih menghindari jalan tersebut agar tidak terjebak macet.
 
Kemarin pemaparan visi dan misi para cagub digelar di gedung DPRD DKI. Pemaparan ini menandakan telah dimulainya masa kampanye. Kampanye para calon dimulai sejak 24 Juni hingga 7 Juli. Sedangkan pemungutan suara digelar pada 11 Juli.

(vit/gus)

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites