Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Pelantikan Pengurus DPTD PKS Jakarta Utara

Telah dilantik dan diangkat sumpah, Pengurus DPTD PKS Jakarta Utara yang baru dengan Masa Khidmat 2015-2020.

Ir. Ahmad Mardono.

Ketua DPTD PKS Jakarta Utara Masa Khidmat 2015-2020.

Kemenangan yang Hakiki.

Taujih Ketua Majelis Syuro PKS, Ust. Salim Segaf al Jufri.

Berkhidmat untuk Rakyat, serta Warga Jakarta Utara.

Berkhidmat untuk Rakyat, serta Warga Jakarta Utara.

Pelantikan Ketua DPTD PKS Kepulauan Seribu.

Pelantikan Akh Noval Abuzar sebagai Ketua DPTD PKS Kepulauan Seribu oleh Ketua DPTW PKS DKI Jakarta, Ust Syakir Purnomo.

Kamis, 28 Juni 2012

Kampanye Merakyat Ala Hidayat | pksjakut.org


"..Itu Pak Hidayat yang diposter-poster ya? mau ya panas-panasan naek motor? wah ini nih Cagub yang bener-bener merakyat, yang laen mah pasti naeknya mobil ber-AC, malah yang ada bikin macet.." Warga Tg. Priok
pksjakut.org - Tg. Priok, (27-06-12) ditengah begitu teriknya sengatan matahari, hembusan angin saja bukannya kesejukan yang dirasa namun tetap saja panas. Bahkan warga asli Tg Priok saja terkadang kewalahan dalam menahan gempuran panasnya udara siang hari di Tg Priok, tapi itu semua apalah artinya untuk sosok Cagub DKI Jakarta yang memang Extraordinary ini, Ust. Hidayat Nur Wahid tetap memilih cara kampanye yang baginya adalah Hidayat Nur Wahid apa adanya, tanpa dilebih-lebihkan dan tanpa dibuat-buat.


Panasnya Tg. Priok
Saat itu beliau berkampanye, berkeliling panasnya wilayah Kecamatan Tanjung Priok dengan membonceng Sepeda Motor, semata-mata demi menyapa dan membangun kedekatan dengan warga sekitar.

Uniknya, ada sebuah kesan dari seorang ibu yang sempat disapa beliau dari atas motor "..Itu Pak Hidayat yang diposter-poster ya? mau ya panas-panasan naek motor? wah ini nih Cagub yang bener-bener merakyat, yang laen mah pasti naeknya mobil ber-AC, malah yang ada bikin macet.."


Luarbiasanya lagi, masih dari atas motor beliau sangat berinisiatif lebih dulu menyapa, melambaikan tangan serta melempar senyum renyah nan tulus kepada setiap warga yang ditemuinya. Terkadang ada ekspresi warga yang terkejut, mereka disapa oleh seorang Hidayat Nur Wahid dari atas sepeda motor, mungkin awalnya mereka beranggapan bahwa iring-iringan konvoi kampanye yang biasa dilakukan oleh Kader dan Simpatisan PKS, tapi ternyata didalam iring-iringan ada seorang Hidayat Nur Wahid, membonceng sepeda motor, berpanas-panasan.

Extraordinary Came From Ordinary...


Oleh : Abu Ayyash
Foto : Khairuddin Safri
 

Selasa, 26 Juni 2012

Hadirilah Kampanye Hidayat+Didik di GRJU 27 Juni 2012 | pksjakut.org


Ncang-ncing, Nyak-Babeh...
Nyok besok Rebo tanggal 27 Juni 2012 
kite semue dateng ke 
Kampanye Bang Hidayat-Didik 
di GRJU samping Gd. Walikote Jakut

Acaranye dari pagi ampe ashar
Ntar datengnye bise rame-rame bareng DPRa (disediain mobil)

Kite bikin geger dah ntu orang sekampung biar pade dukung Bang Hidayat-Didik
Jadi GUBERNUR Kite...


AYO IKUT ! AJAK SEMUA SODARE, TEMEN, TETANGGE...

AYO BERESIN JAKARTA !
COBLOS BATIKNYA !

Senin, 25 Juni 2012

Senam Akbar dan YANKES PKS DPRa Warakas | pksjakut.org

pksjakut.org - Ahad (24-06-12) waktu menunjukkan pukul 7 pagi, DPRa PKS Warakas mengadakan acara Senam Akbar se-Kelurahan Warakas yang mana dihadiri kurang lebih 600an peserta dari berbagai sudut daerah pemukiman Kelurahan Warakas.

Yang cukup unik dari perhelatan Senam Akbar kali ini adalah lokasi yang dipilih sebagai tempat peserta melakukan senam. Adapun lokasinya adalah tepat di simpang perempatan jalan Warakas 3 dengan Warakas 6, jadi peserta tersebar di 4 lokasi jalanan yang berbeda masing-masing dari 4 penjuru mata angin, barat, timur, utara dan selatan. Dengan lokasi seperti ini, semata-mata menandakan bahwasanya Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh PKS, yaitu Hidayat+Didik akan selalu didukung oleh warga Warakas dari 4 Penjuru Mata Angin. 
Berikut ini adalah gambar-gambarnya :

Dari Penjuru Barat
Dari Penjuru Timur
Dari Penjuru Utara
Dari Penjuru Selatan

Pelayanan Kesehatan
Seakan tidak ada matinya kerja-kerja Kader PKS ini, setelah semalaman begadang memasang berbagai macam atribut Hidayat+Didik (Bendera, Stiker dan Spanduk), pagi harinya dilanjutkan dengan Senam Akbar, lalu masih saja disambung dengan Agenda Pelayanan Kesehatan (Yankes) yang cukup fenomenal dikalangan para warga. Tidak tanggung-tanggung, Yankes kali ini diadakan di wilayah Warakas Gg.21 tepatnya dibawah kolong tol Priok-Ancol yang mana warga pemukim disana kondisinya "BERKUMIS" (Berantakan, Kumuh dan Miskin).

Tanpa basa-basi dan mengumbar janji, Pelayanan Kesehatan yang tepat langsung ke sasaran (yang membutuhkan) adalah bukti konkrit serta komitmen PKS dalam mewujudkan semangat juang untuk Beresin Jakarta. Dalam Pelayanan Kesehatan Gratis ini, warga mendapatkan pelayanan berupa gratis chek gula darah, gratis chek asam urat, konsultasi dokter serta obat-obatan gratis.

Semoga warga jakarta benar-benar terbebas dari masalah "Berkumis" dengan terpilihnya Hidayat+Didik untuk Beresin Jakarta!, Beresin Jakarta dari Kumis.

Suasana Yankes dibawah Jalan Tol
Bapak dan Anak Kompak bantu beres-beres
Azzam tak mau ketinggalan bantu Acara Yankes

Beralas Koran & Jaket, Pendukung Hidayat-Didik Salat Dzuhur di Jalan | pksjakut.org


pksjakut.org - Para pendukung pasangan cagub dan cawagub DKI masih bertahan di depan Gedung DPRD DKI. Mereka setia menunggu jagoannya menyampaikan visi dan misi. Memasuki waktu salat zuhur, pendukung Hidayat-Didik pun menggelar shalat berjamaah di pinggir jalan.

Pantauan di depan gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (24/6/2012), sekitar 30 pendukung Hidayat-Didik menggelar kertas koran dan jaket untuk alas salat zuhur. Mereka berbaris membentuk empat shaf.

Di awal shalat digelar, terdengar alunan musik dangdut dari mobil pendukung salah satu cagub. Sesaat kemudian terdengar orasi singkat pendukung. "Ayo kita doakan Pak Fauzi Bowo agar bisa memenangkan pilkada dalam satu putaran," teriak pendukung Fauzi-Nachrowi.

Kemudian para pendukung menghentikan aktivitas yang mengeluarkan suara. Sehingga yang terdengar hanyalah suara Hidayat melalui speaker. Hidayat sedang menyampaikan visi dan misinya di dalam Gedung DPRD DKI.

Sementara itu Jalan Kebon Sirih yang sempat macet, mulai mencair. Tidak banyak lagi kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut. Sepertinya pengendara memilih menghindari jalan tersebut agar tidak terjebak macet.
 
Kemarin pemaparan visi dan misi para cagub digelar di gedung DPRD DKI. Pemaparan ini menandakan telah dimulainya masa kampanye. Kampanye para calon dimulai sejak 24 Juni hingga 7 Juli. Sedangkan pemungutan suara digelar pada 11 Juli.

(vit/gus)

Bak Pujangga, Hidayat Sampaikan Visi dan Misinya | pksjakut.org


"Ke Tenabang membeli batik, ke Jatinegara naik bis kota, Kenalkan kami Hidayat-Didik, maju pilkada beresin Jakarta"

pksjakut.org - Setiap calon gubernur memiliki cara masing-masing menyampaikan visi, misi dan program kerjanya dihadapan 94 anggota DPRD DKI Jakarta. Berbagai upaya dilakukan calon untuk menarik perhatian anggota dewan dan mengusir kebosanan mendengarkan pemaparan selama 25 menit masing-masing anggota dewan.

Salah satunya calon gubernur dengan nomor urut 4 Hidayat Nur Wahid mengenakan batik oranye saat pelaksanaan Kampanye Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja di ruang Sidang Paripurna DPRD DKI, Minggu (24/6). Hidayat, membacakan visi, misi dan programnya bagaikan membaca narasi dan penuh pantun.


Beberapa pantun yang disampaikan Hidayat, yaitu “Ke Tenabang membeli batik, ke Jatinegara naik bis kota, Kenalkan kami Hidayat-Didik, maju pilkada beresin Jakarta”, lalu pantun “ke kampung Setu kita tamasya, Setunya mengkilat kena cahaya, bersama-sama kita bangun Jakarta, dengan pemimpin merakyat dan terpercaya. Serta “Jalan-jalan ke Jagakarsa, buah tangannya si buah Nanas, kalau ingin Jakarta Sejahtera, pilihlah yang pakai batik Monas.”


Setiap Hidayat membacakan pantun, para pendukungnya berteriak dan bertepuk tangan. Bahkan ada celetukan yang terdengan seperti, “Hidayat lebih Betawi daripada orang yang ngakunya Betawi.”


Lalu mulailah Hidayat menuturkan visi, misi dan program kerjanya dengan gaya bercerita, menceritakan pengalamannya di lapangan saat bertemu dengan masyarakat.


“Saya banyak mendengarkan curahan hati para tamu dari luar Jakarta, yang merasa lelah dengan kemacetan yang akut, yang merasakan semakin khawatir akan menjadi tua di perjalanan karena did era kemacetan menuju tujuan. Semakin sedikitnya waktu mereka bersama keluarga,” ujar Hidayat.


Saat membicarakan air bersih yang sudah didapat di Jakarta, Hidayat kembali bercerita hasil pertemuannya dengan warga Jakarta.


“Saya bertemu dengan warga di Kelurahan Kamal Muara sana, yang saking sulitnya mendapat pelayanan air bersih, sampai mengatakan, kalo begini, mendingan kite masuk wilayah tetangga aje deh, daripada masuk wilayah Jakarta, tapi ngga diurusin air bersihnya,” tuturnya.


Hidayat berjanji memberikan perlindungan bagi kaum perempuan di Jakarta, agar terhindar dari tindakan kriminalitas dan pelecehan seksual. Menjadikan kota Jakarta sebagai kota yang melindungan dan memuliakan perempuan.


“Dengan begitu para pahlawan kota Jakarta, dari Fatahillah hingga Kang Ali Sadikin bisa tersenyum melihat Jakarta melindungi kaum perempuannya,” imbuhnya.

 
Oleh : Lenny Tristia Tambun/ Murizal Hamzah

Rabu, 20 Juni 2012

Bang Hidayat Mancing Bareng Warga | pksjakut.org


FOTO : KHAIRUDDIN SAFRI

pksjakut.org - Hidayat Nur Wahid calon gubernur DKI Jakarta secara tiba-tiba menghampiri para pemancing ketika hendak berjalan menghadiri undangan ceramah persiapan Ramadhan di wilayah Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Selasa (19/6). Hidayat mencoba ikut memancing serta memberikan hadiah kepada para warga lima belas kilogram lele untuk para penghobi tersebut.

 

Selasa, 19 Juni 2012

Extraordinary Came From Ordinary | pksjakut.org

Oleh : Siti Rohmah - PKS Tebet



Suatu hari ketika LTPP berlangsung, seorang akhwat menyampaikan uneg-unegnya seusai muwajjih memberikan materi.

"Mba, terus terang saya ini orangnya lambat mba kalo diajak mikir. Dari tadi saya dengerin materinya tapi saya ngga ngerti apa yang disampein. Pemahaman saya belum nyampe mba..".Sebetulnya saya dari awal juga ngga ngerti mba.. apa yang disampein.. Tapi saya ikutan aja .. Mudah-mudahan nanti lama-lama ngerti."

Memang benar, meski dengan segala kesederhanaan dan kesulitannya dalam mencerna materi, beliau selalu semangat menghadiri LTPP, juga dalam agenda aksi yang lain. Pada satu waktu, beliau dengan gesit menyapu halaman tempat berlangsungnya aksi segera setelah acara usai. Dalam masa yang lain, beliau tekun melayani penjualan sembako.

Pada suatu hari ketika DS (Direct Selling) massal dilakukan, beliau pun lagi-lagi membuat pengakuan. "Mba, saya deg-degan banget ini gimana ya?. Saya ngga tau harus ngomong apa nanti. Saya ngikut aja sama mbak ya? Nanti saya yang bawain ransel isi souvenirnya" Ujarnya dengan mimik agak pucat.

Jadilah hari itu si Mba yang suaminya jualan kopi seduh keliling itu mengikuti saya dari pintu ke pintu sambil bantu siapin bahan DS dan pasang sticker di pintu setelah ada izin si empu rumah.

Selesai DS "Mba, saya baru tau lho ternyata DS itu ternyata seperti itu. Tadinya saya terima sms DS-DS itu saya ngga ngerti maksudnya apa ya? Tapi saya mau tanya maluu.., ternyata seperti ini ya.. ALhamdulillah mba.. saya jadi tau. Trus saya juga jadi tau rute-rute baru untuk keliling jualan bubur saya nanti" Ujar si Mba malu-malu.

Keesokan malamnya, beliau dateng ke rumah sambil meminta profil dan souvenir DS. "Alhamdulillah mba, dari hasil ngikut DS kemarin, saya jadi banyak belajar supaya  bisa lebih luwes sama orang. Awalnya saya belajar membuka pembicaraan dengan pelanggan bubur saya,lama-lama  selama jualan bubur keliling, sekalian saya juga promosi Pak Hidayat Didik ke langganan saya. Ini saya juga diminta sama langganan bawa profil pak Hidayat, soalnya beliau tertarik sama profil dan visi misinya". Insya ALlah saya akan lanjut jualan bubur sekalian DS pak Hidayat Didik. Tapi ternyata memang mesti banyak belajar ya mba.. supaya bisa jawab pertanyaan orang".

Teringat suatu hari selepas jeda zuhur DS bersama, beliau ijin pulang sebentar untuk siapin makan siang ketiga anaknya di rumah. Pun sambil berujar "Insya ALlah nanti saya dateng lagi ya mba setelah ngasih makan anak-anak. Saya jangan ditinggal".

Subhanallah...Semangatmu mba .. Mudah-mudahan kami yang lebih banyak kemudahan tidak kalah darimu dalam mengupayakan perbaikan demi ridho ALLAH..

Basmi DBD, Hidayat Turun Lakukan Fogging | pksjakut.org



Hidayat Nur Wahid turun tangan sendiri untuk mem-fogging
pksjakut.org - Jakarta (19/6) - Kesehatan adalah salah satu masalah utama yang dihadapi warga Ibu Kota Jakarta. Meskipun Jakarta adalah Ibu Kota Negara dan merupakan kota terbesar di Indonesia, namun penyakit yang di derita warga adalah penyakit yang seharusnya tidak menyerang warga kota seperti penyakit Demam Berdarah (DBD).

Hal ini pun mengundang keprihatinan Calon Gubernur Jakarta dari PKS Hidayat Nur Wahid. Hidayat menuturkan, bahwa Jakarta adalah kota hebat, sehingga warganya harus sehat.

"Tapi kondisinya begini. DBD menyerang warga, sampah dimana-mana," ucapnya saat hendak melakukan fogging (pengasapan), Selasa (19/6). Hidayat langsung turun melakukan fogging guna mencegah DBD di Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Cagub yang berdampingan dengan Ekonom Didik J Rachbini untuk maju dalam pemilukada DKI Jakarta 2012 ini mengajak warga untuk membiasakan menjaga kebersihan dari lingkungan sendiri. Menurutnya, kalau masing-masing kita menjaga kebersihan lingkungan kita, maka itu sama artinya kita menjaga kebersihan Jakarta.

"Mencegah juga lebih baik dari pada mengobati. Dan tentu kita semua lebih memilih sehat dari pada berobat gratis sekalipun," tambah Cagub nomor urut 4 ini.

Hidayat juga menyampaikan bahwa ia siap menyediakan layanan berobat gratis kepada warga Jakarta yang kurang mampu. Jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta, ia juga akan menambah anggaran untuk kesehatan.

"Kita akan naikkan dari 300 Miliyar menjadi 500 Miliyar untuk pencegahan. Untuk pengobatan akan kita naikkan juga menjadi 1 Triliyun dari 600 Miliyar. Kita sudah menghitung itu semua dengan rekan-rekan kami yang ada di DPRD, dan hal itu mungkin." Terang Mantan Presiden PKS ini.

Setelah berdialog dengan warga Lenteng Agung Jagakarsa, Hidayat pun melakukan fogging (pengasapan) di lingkungan RT 01 Lenteng Agung didampingi Ketua RT setempat, Marhasan. Hidayat menuturkan bahwa hal semacam ini sudah biasa ia lakukan sejak dulu.

"Bukan hanya karena mau pilgub saja. Kedepan gubernur, walikota, camat, lurah dan perangkat pemerintah lainnya harus turun langsung. Semua harus siap, siap menyiapkan anggaran, siap melayani, siap melakukan fogging, dan siap menghubungkan dengan rumah sakit jika diperlukan." Jelas Mantan ketua MPR dihadapan ratusan warga Lenteng Agung Jagakarsa.

Ozil Baca Al Fatihah Sebelum Bertanding | pksjakut.org


pksjakut.org - Mesut Ozil dikenal sebagai pemain sepakbola Muslim yang taat. Karena itu, menjelang pertandingan dia selalu tidak lupa memanjatkan doa agar bisa bermain apik di lapangan. 

Kalau selama ini aksi berdoa yang dilakukan Ozil hanya terekam di lapangan sebelum wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, kali ini lain lagi. Pemain Der Panzer tersebut juga tertangkap kamera berdoa ketika para pemain Real Madrid tengah menunggu di lorong stadion guna menuju lapangan.

Sembari menunggu instruksi wasit, Ozil terlihat tidak menyia-nyiakan waktu yang ada untuk mengingat Sang Pencipta. Kalau Cristiano Ronaldo membuang waktu di lorong stadion sebelum berjalan ke lapangan dengan cara melakukan pemanasan dan peregangan kaki, Ozil lebih memilih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pemain keturunan Turki tersebut, seperti dikutip dari keterangan di bawah video yang diposting ke Youtube, tertangkap tengah menengadahkan tangannya ke atas sembari membaca surat Al Fatihah.

Ozil dikenal tidak ragu untuk menunjukkan identitas Muslim-nya di depan rekan-rekannya. Ia disebut sebut berdoa karena ingin mendapat ketenangan dan dimudahkan selama merumput 90 menit di lapangan dengan berkostum Los Blancos.

Setelah menyelesaikan bacaan Al Fatihah, Ozil pun mengusapkan kedua telapak tangannya ke wajahnya, sebagaimana ritual yang dilakukan Muslim lainnya di seluruh dunia.



Senin, 18 Juni 2012

Pidato Kemenangan di Mesir | pksjakut

Muhammad Mursi

pksjakut.org - Aljazeera live; Sekarang Capres Mursi yg juga presiden Hizbul Hurriyah wal Adalah memberi pernyataan pers di dampingi oleh wakil presiden FJP, Dr. Isham Al-Uryan, dan Sekjen FJP, Dr. Muhammad Al-Katatni yg jg ketua DPR Mesir.

Penghitungan suara sdh 97% suara nasionala; Dr. Mursi raih 52.5% Sedangkan Syafiq meraih 47.5%. (Hasil ini diprediksi tidak akan berubah). Mursi memenangi mayoritas dari 27 Propinsi. Sedangkan Syafiq hanya menang di propinsi Port Said, bahr ahmar, daqhiliya, syarqiya, kairo, qolyubiya, gharbiya, manufiya. Di beberapa propinsi Mursi raih 80% suara.


Sekarang Presiden Mesir terpilih itu sedang memberi pernyataan pers di Mursi Center disiarkan langsung oleh aljazeera live. 

Konpress dan Pidato 'Kemenangan' DR Muhammad Mursi

Allahu Akbar wa Tahya Mishra. Allahu Akbar wa Lillahil Hamd!
Pidato Dr Morsy pukul 04.10 pagi.

  1. Qul bifadhlillaahi wa birahmatihii wa bidzaalika falyafrahuu, huwa khayrun mimmaa yajma'uun. 
  2. Alhamdulillah atas taufik-Nya. 
  3. Alhamdulillah yang menunjukkan bangsa mesir jalan kebebasan dan demokrasi. 
  4. Alhamdulillah yang menyatukan rakyat Mesir untuk masa depan yang lebih baik. 
  5. Terima kasih kepada saudara, keluarga, dan rakyat mesir semua yang bersatu menjemput masa depan lebih baik. Masa depan kebebasan, perdamaian. 
  6. Terima kasih kepada semua yg memilih dan tidak memilih saya, semuanya adalah keluarga dan saudara saya. Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yg mendukung suksesnya pilpres ini. 
  7. Terima kasih kepada anak-anak muda, yang mencintai mesir dan terus menjadi penopang dan harapan negeri ini. Mereka lah tonggak revolusi ini. 
  8. Kepada keluarga syuhada, kepada para ibu-ibu syuhada, kepada para ayah syuhada, saudara mereka, suami dan istri mereka, dan kepada para korban revolusi, hak anda semua ada di leher saya. 
  9. Kepada para ibu, para remaja putri, semua warga mesir di dalam dan luar. Saya ucapkan terima kasih. 
  10. Saya menjadi saudara, ayah, warga mesir, yg akan berusaha membawa keinginan mereka. Semua org mesir saudaraku, keluargaku, kekasihku. Semuanya sama selama mentaati hukum dan UU. 
  11. Saya mengucapkan kepada anda semua: semua orang mesir di semua tempat, yg ingin kemajuan, yg ingin masa depan lebih baik, kita tidak akan balas dendam. Tapi kita adalah sama di depan hukum. Kita akan memulai langkah ini, hingga tidak ada yg kuat meremehkan yg lemah. Hingga terwujud persaudaraan, negara demokrasi, sipil dan modern. 
  12. Dengan karunia Allah, mari kita saling mencintai utk mesir yg lebih baik. 
  13. Terima kasih, dan salam.
Semoga Allah sempurnakan kemenangan-kemenangan ini dengan kesungguhan dalam perjuangan.
Allaahu Akbar!!
Rakyat Mesir berpawai di Tahrir sambut kemenangan capres Mursi. -Reuters- (18/6)
Pawai Kemenangan di Tahrir Square

Konsolidasi Internal DPC Tg. Priok dengan DPC Pademangan | pksjakut.org

Yang terikat, Yang terlibat
pksjakut.org - Jakarta, (16-06-12) sekitar 500-an Kader sepenjuru Kecamatan Tg. Priok hingga Kecamatan Pademangan tampak memadati Gedung Olahraga Kec. Tg Priok yang mana tengah diselenggarakan Agenda Kegitatan "Konsolidasi Internal Kader PKS se-Kecamatan Tg. Priok dan Pademangan.

Secara umum, konsolidasi ini bertujuan untuk kembali menyemangati serta membakar letupan militansi para Kader PKS dalam menyongsong Pemilukada DKI Jakarta 2012 nanti.

Sejenak, suasana terhentak ketika disampaikannya sebuah potongan pidato fenomenal dari Tariq bin Ziyad ketika menaklukan Andalusia. "..Tidak ada jalan untuk melarikan diri! Laut di belakang kalian, dan musuh di depan kalian: Demi Allah, tidak ada yang dapat kalian sekarang lakukan kecuali bersungguh-sungguh penuh keikhlasan dan kesabaran.."

"..Musuh dihadapan Kalian! dibelakang Lautan, Kapal-kapal telah dibakar!.." 
Kemenangan kaum muslimin saat itu meskipun dengan jumlah yang lebih sedikit dibanding jumlah pasukan musuh dilatarbelakangi oleh aksi pembakaran kapal-kapal yang mereka pakai oleh Tariq bin Ziyad. Semua semata-mata dilakukan Tariq bin Ziyad agar para pasukannya tidak pernah berpikir untuk lari dari peperangan yang sudah didepan mata, dengan cara itu para pasukannya mampu memenangkan peperangan.

Sontak, atmosfir bara semangat juang pasukan Tariq bin Ziyad seakan menyelimuti didalam ruangan GOR. Pekikan Takbir menggelora menggetarkan seisi bangunan yang baru saja direnovasi dalam rangka perhelatan SEA Games kemarin.

Karena ini adalah momentum kemenangan umat muslimin, sekarang atau tidak sama sekali !

DPRa Papanggo
DPRa Kebon Bawang


Selasa, 12 Juni 2012

Melenakan Perjuangan | pksjakut.org

Berjuang disaat yang lain terlelap
Oleh Cahyadi Takariawan

pksjakut.org - Mengurus keluarga itu sangat penting. Membahagiakan keluarga, adalah bagian dari kewajiban. Namun tidak boleh terlena oleh kehangatan keluarga, yang menyebabkan kita melalaikan kewajiban dakwah dan tidak menunaikan amanah. Semua amanah harus ditunaikan dengan sepenuh tanggung jawab.

Pada saat Perang Tabuk, Rasulullah saw keluar bersama sekitar 30.000 pasukan. Di antara sahabat Nabi, ada beberapa orang yang tidak ikut berangkat ke Tabuk, yaitu Ka’ab bin Malik, Murarah bin ar-Rabi’ dan Hilal bin Umayyah. Mereka ini –seperti dikatakan oleh Ibnu Ishaq dalam kitab Sirahnya— adalah orang–orang jujur yang tidak diragukan lagi kebaikan mereka.
Ternyata ada pula seorang sahabat yang sempat tertinggal, bernama Abu Khaitsamah. Namun akhirnya iapun menyusul Rasulullah saw di Tabuk.


Jamuan istimewa dari Para Isteri Tercinta
Thabrani, Ibnu Ishaq dan al-Wakidi meriwayatkan bahwa setelah Rasulullah saw berjalan beberapa hari menuju Tabuk, Abu Khaitsamah kembali kepada keluarganya di hari yang sangat panas sekali. Ia disambut oleh kedua istrinya di dua kemah yang terletak di tengah kebun. Masing–masing telah menyiapkan kemahnya dengan nyaman, lengkap dengan air sejuk dan makanan beraneka macam. Ketika masuk di pintu kemah dia melihat kedua istrinya dan apa yang telah mereka persiapkan.
Tertegun Abu Khaitsamah menyaksikan itu semua.  Jamuan yang sangat istimewa, dari isteri-isteri tercinta. Udara yang panas, rasa lelah yang mendera, dijamu dengan minuman dingin, serta makanan yang lezat, ditemani dua isteri di dua kemah yang berbeda. Hatinya justru gundah, maka segera ia berkata :

”Rasulullah saw berjemur di terik matahari dan diterpa angin panas sedangkan Abu Khaitsamah bersantai di kemah yang sejuk, menikmati makanan yang tersedia dan bersenang ria dengan isteri-isteri cantik? Demi Allah, ini tidak adil !”

Dengan tegas Abu Khaitsamah berkata, ”Demi Allah, aku tidak akan masuk kemah salah seorang diantara kalian hingga aku menyusul Rasulullah saw!”

Melihat sikap suami yang tegas itu, segera kedua istrinya mempersiapkan perbekalan untuk berangkat. Setelah perbekalan siap, ia bergegas berangkat menuju Tabuk. Hatinya merasa tidak nyaman, ia harus segera bertemu Rasulullah saw dan para sahabat yang tengah berjuang di Tabuk.


Tetaplah Berangkat, Walau Terlambat
Di Tabuk, para sahabat melihat dari kejauhan ada seseorang yang mengendarai kuda mendekati mereka. Para sahabat berkata, ”Ada seorang pengendara yang datang.” Rasulullah saw bersabda, ”Ia adalah Abu Khaitsamah!”

Setelah semakin dekat, para sahabat berkata, ”Wahai Rasulullah, ia memang Abu Khaitsamah.”
Turun dari kudanya, Abu Khaitsamah bergegas menghadap Rasulullah saw. Sabda beliau saw kepadanya, ”Engkau mendapatkan keutamaan wahai Abu Khaitsamah!”

Abu Khaitsamah kemudian menceritakan kisahnya, dan Rasulullah saw berdoa untuk kebaikannya.
Tetaplah berangkat menunaikan amanah, tetaplah berangkat melaksanakan kewajiban, betapapun kelelahan mendera tubuhmu. Betapapun keluarga yang sangat engkau cintai membuat hatimu tertambat dan ingin tidak berangkat. Singkirkan kemanjaan, buang kemalasan, ambil ketegasan sikap, dakwah harus dimenangkan.

Kehangatan keluarga jangan sampai membuatmu malas menunaikan amanah dakwah. Kenyamanan bersama isteri, suami dan anak-anak, jangan sampai membuat engkau tidak berangkat melaksanakan panggilan perjuangan. Ayo bergerak, walau engkau sudah terlambat. Ayo tetap berangkat, walau saudara-saudaramu para aktivis telah terlebih dulu berada di medan perjuangan dakwah.
Mungkin engkau terlambat, mungkin engkau sempat terlena, mungkin engkau sempat khilaf, mungkin engkau sempat manja, mungkin engkau sempat malas, mungkin engkau sempat merasa berat. Isteri cantikmu, anak-anak kecilmu, rumah bagusmu, mobil indahmu, semua menunggu ingin bersama denganmu.

Namun lihat di sana, para aktivis tengah sibuk memasang bendera. Para aktivis tengah lelah melaksanakan jutaan agenda. Para aktivis tengah berjaga-jaga agar tidak dicurangi oleh para durjana. Pagi, siang, sore dan malam, aktivitas mereka tiada henti. Memenangkan dakwah di medan-medan perjuangan yang sulit dan memerlukan banyak tenaga serta sarana. Segera datang, segera bergabung bersama mereka.

Segera, sekarang juga!

Senin, 11 Juni 2012

Atasi Banjir dan Sampah, Hidayat+Didik Luncurkan "4 Juta Biopori" | pksjakut.org

Mari Dukung dan Sukseskan 
"Gerakan 4 Juta Biopori Hidayat+Didik 4 Jakarta" 
agar Jakarta tidak mengalami banjir lagi dengan menyebarkan berita ini dan donasi dana 10 ribu untuk setiap titik biopori.

Bapak Didik J. Rachbini sedang mengebor tanah sebagai lokasi Biopori.

pksjakut.org - Jakarta, Banjir dan sampah menjadi bagian dari permasalahan Jakarta yang memerlukan penanganan serius. Salah satu upaya yang bisa ditempuh untuk mencegah banjir adalah dengan membuat biopori.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Didik J. Rachbini, mengatakan yang dibutuhkan dalam penanganan banjir di Jakarta adalah aksi nyata yang tidak sekadar retorika.

link berita:


http://jakarta.okezone.com/read/2012/06/11/505/644762/relawan-hidayat-didik-launching-gerakan-4-juta-biopori

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1870498/cara-jitu-atasi-banjir-dari-relawan-hidayat-didik

http://jakarta.tribunnews.com/2012/06/11/atasi-banjir-didik-rachbini-canangkan-gerakan-biopori

http://www.republika.co.id/berita/menuju-jakarta-1/news/12/06/11/m5fl74-atasi-banjir-dan-sampah-hidayatdidik-luncurkan-4-juta-biopori

http://suarajakarta.com/2012/06/11/gerakan-4-juta-biopori-untuk-atasi-banjir-jakarta/


BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI UNTUK "BERESIN JAKARTA" DENGAN MEMBERIKAN SEDIKIT DONASI ANDA UNTUK JAKARTA YANG BEBAS DARI BANJIR. 
BSM 7001526205 an Garnadi.

Kami Kader PKS ! Siap Memenangkan Hidayat+Didik | pksjakut.org


pksjakut.org - Jakarta, Seluruh Kader Struktur PKS dari tingkat DPRa sampai dengan tingkat DPW mengadakan konsolidasi Pemenangan Hidayat+Didik di Hidayat Didik Center, Jum'at (8/6). 

Hadir Bang Hidayat selaku calon gubernur, DKI Jakarta, Presiden PKS Ust. Lutfi Hasan Ishaaq, Ketua Pemenangan Hidayat Didik Bang Sani dan Ketua Wilda Banjabar Ustadz Ma'mur.

Konsolidasi pemenangan di hadiri oleh 500 orang kader PKS, tujuan dari konsolidasi pemenangan ini ialah untuk menyamakan suhu disetiap lini PKS. Presiden PKS Ust. Lutfi Hasan Ishaaq berpendapat bahwa Selama ini PKS dikenal dengan keunggulan dari kader yang setia, komitmen, cerdas dan berjuang tanpa pamrih.

Berikut adalah pesan Presiden PKS kepada seluruh kader yang hadir disana khususnya dan seluruh kader yang ada di Indonesia :
  1. Kekuatan kita terletak pada setiap kader yang berjuang atas nilai yang diyakininya.
  2. Seluruh jajaran pimpinan hingga ke DPRa harus memastikan bahwa tidak ada kader yg tidak memperjuangkan Hidayat+Didik.
    Yang kita perjuangkan itu bukan seseorang melainkan nilai-nilai yang kita yakini akan sebuah kebenaran.
  3. Seluruh partai sudah tahu bahwa kekuatan PKS terletak pada kader, oleh karena itu dihembuskan isu-isu untuk merusak barisan kita.
  4. Di Turki pengawalan di TPS berjumlah 25 orang.
    Apa yangg terjadi di Indonesia, telah ditiru oleh ikhwah-ikhwah yang ada di negara lain.
    Kalau kita tidak memenangkan maka yang akan terpukul adalah daerah-daerah lain.
    Kader Jakarta harus membuat gelombang Sunnah Hasanah untuk Kader di daerah lain.
    Kemenangan adlh pemberian dr اَللّهُ. 
  5. Untuk memastikan kemenangan ada 2 hal yang harus kita lakukan :
          a. HabluminALLAH --> maknawiyah --> Hubungan kita kpd ALLAH SWT.
          b. Habluminannaas --> dukungan --> Hubungan kita kepada sesama manusia.
  6. Tantangan satu-satunya yang sukar dibendung oleh partai yg lain, adalah KADER PKS itu sendiri.
    Pastikan tidak ada satu pun kader yang tidak bekerja.
"..kader-kader BODETABEK sudah bergerak turun ke DKI untuk ikut memenangkan Pemilukada.... semoga kita kader DKI semakin lebih semangat lagi untuk ikut serta dalam pemenangan.... jangan sampai tamu-tamu kita bekerja sementara kita duduk diam tanpa berjuang dan berkorban... ALLAHHHUUUUAAKKBAARR!!!..."

Para Kader sedang menyanyikan Jingle Hidayat+Didik
Ustad Ma'mur Hasanuddin menyampaikan orasi
Lutfi Hasan Ishaaq(Presiden PKS) sedang berdiskusi dengan Bang Sani(Ketua Tim Sukses HidayatDidik)
Hidayat Nur Wahid memberikan orasi terkait pemenangan pilkada
Lutfi Hasan Ishaaq(Presiden PKS) memberikan orasi pemenangan pilkada dengan khusyuk.
Simbolisasi untuk Pemenangan DKI 1 yang diwakilkan oleh Noval Abu Dzar DPW Kepulauan Seribu.
 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites