Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Selasa, 06 Maret 2012

PKS Siap Bertarung dan Berkawan | pksjakut.org

“Kita siap berkompetisi melawan Gubernur yang sedang menjabat, kita juga siap bersahabat dan berkoalisi,”
Lutfi Hasan Ishaq - Presiden PKS - Rakornas PKS, Hotel Bidakara Jakarta.

pksjakut.org - Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq menyatakan siap bertarung dengan calon incumbent saat ini dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012.

“Kita siap berkompetisi melawan gubernur yang sedang menjabat, kita juga siap bersahabat dan berkoalisi,” kata Lutfi pada saat membuka Rakornas wilayah Sumatera yang digelar tanggal 5 – 7 Maret 2012 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun demikian, kompetisi bukan berarti memutuskan silaturahim. “Dulu beliau juga adalah rival, sekarang malah beliau menyambut seluruh kader. Sebagaimana biasa umumnya kita partai, segala pilihan berbasis pada rasional dan obyektifitas lapangan,” imbuh Presiden PKS.

Mengenai hal koalisi untuk pemilu, baik Pemilukada 2012 maupun Pemilu 2014 nanti, pada intinya PKS merupakan partai yang memiliki tujuan berkebangsaan dan berkenegaraan yang berbasis kemasyarakatan. “PKS sebagai partai yang harus berbasis program dan agenda yang didambakan Indonesia, dibutuhkan warga DKI, religius serta visioner,” tukasnya.

Untuk merubah wajah Jakarta menjadi wajah kebanggaan bangsa Indonesia dan cerminan jati diri bangsa, tidaklah mudah untuk mencakupi itu semua. “Tetapi, kalau harus bersama dan bersepakat dengan agenda agar supaya Jakarta menjadi ibukota percontohan serta bisa menjadi teladan bagi provinsi lain, ibukota akan berkompetisi dengan di luar yakni yang tidak dimiliki negara lain dengan suku bangsa lain."

"Hal ini akan berbeda nilainya jika ditambah lagi dengan dukungan gubernur DKI, kolaborasi dan kerjasama mungkin kita wujudkan untuk Jakarta. Namun kalau belum bisa tampil, kader PKS harus mandiri,” tambah Presiden PKS.


Sumber : http://pks-jakarta.or.id/index.php/component/k2/item/10068-pks-siap-bertarung-dengan-incumbent

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites