Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Selasa, 06 Maret 2012

Foke Sadar, PKS Memang Peduli | pksjakut.org

Foke berbincang dengan Anis Matta.
Islamedia - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo memuji kinerja dan peranan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah ibu kota, terutama dalam melakukan kegiatan sosial.

"PKS merupakan partai yang paling banyak melakukan kegiatan lapangan di Jakarta," kata pria yang akrab disapa Foke itu dalam sambutannya ketika diundang menghadiri Rapat Koordinasi Nasional PKS di Menara Bidakara, Jakarta, Senin malam.


Menurut Foke, berbagai bencana alam yang melanda ibu kota Jakarta beberapa waktu terakhir menunjukkan kesiapan program sosial PKS, yang menjadi partai yang pertama yang berada di lokasi bencana.

"Itu bukan cerita gubernur, tetapi statistik menunjukkan demikian," kata Foke.

Terkait peluang dirinya berkoalisi dengan PKS dalam pencalonan kembali selaku Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Foke menyatakan kemungkinan tersebut masih belum diputuskan.

Foke hanya membicarakan tentang peluang PKS dan Partai Demokrat, yang hampir dipastikan mendukung pencalonan kembali dirinya sebagai DKI-1.

Dilihat dari perolehan kursi, memang hanya PKS dan Partai Demokrat yang bisa mencalonkan Gubernur sendiri, untuk itu perlu dilakukan sinergi demi kelangsungan pemerintahan yang lebih baik," kata Foke.

Foke mengatakan kapasitasnya hadir dalam Rakornas PKS hanyalah sebagai Gubernur DKI Jakarta yang memenuhi undangan selaku tuan rumah perhelatan politik tingkat nasional itu.

"Soal koalisi tunggu keputusan partai, saya ini kan bukan calon independen yang tidak berpartai, jadi harus taat azas," katanya.

Sebelumnya Wakil Ketua Partai Demokrat Ahmad Mubarok sempat mengatakan peluang Foke untuk dicalonkan kembali sangat besar, meskipun mendapat saingan dari internal yaitu Nachrowi Ramli.

Foke sendiri mengaku telah mendapat amanat dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk maju kembali sebagai calon gubernur DKI dari partai berlambang tiga berlian itu.(ant)

Sumber : islamedia.web.id

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites