Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 05 Maret 2012

Ahad Kemarin di Sport Mall | pksjakut.org

pksjakut.org - Meriah, Rame!, Penuh Semangat, kata-kata itulah yang menggambarkan acara #dukungbangsani yang diselenggarakan di Sport Mall Kelapa Gading (Ahad, 4 Februari 2012).


Ribuan peserta memadati Sport Mall, bahkan sampai luber di luar karena jumlah peserta begitu banyak.

Para peserta pendukung Bang Sani datang dari berbagai elemen, dari Tukang Ojeg sampai Anggota DPR, tak ketinggalan Para Pemuda dan Forum Silaturahmi Majelis Taklim, tak kurang dari 13 elemen ikut hadir dalam acara deklarasi Dukung Bang Sani ini.

Berbagai yel-yel dibuat para pendukung Bang Sani ikut menambah semarak acara yang dihadiri bapak-bapak, ibu-ibu, anak muda, orang tua, bahkan anak-anak juga ikut gembira dalam acara ini.

Tak ketinggalan, artis ibukota juga ikut mendukung acara Dukung Bang Sani, ada Ali Topan, Berliana Febrianti, bang Juing, dan juga Armada. Begitu Armada melantunkan lagunya, ibu-ibu dan anak muda yang hadir pun ikut berdendang hehehe.

Dalam sambutannya, Bang Sani mengatakan bahwa dia tak pernah berfikir akan mengemban amanah menjadi calon pemimpin Jakarta, tapi karena ini adalah amanah yang sudah ditugaskan kepadanya, maka dia berharap akan dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik dan meminta agar seluruh masyarakat yang hadir dapat mendukung dan membantu demi Jakarta yang lebih baik.



Ada 3 alasan mengapa Bang Sani yang lahir di Jakarta 40tahun yang lalu pantas diusung menjadi pemimpin di DKI Jakarta, yaitu: Keahliannya, Masih Muda, dan juga Sholeh.

Para peserta yang sudah memadati Sport Mall sejak jam 6.30 WIB menyambut pernyataan Selamet Nurdin dengan takbir dan yel-yel dengan penuh semangat.

Harapan para pendukung Bang Sani juga disampaikan dalam acara ini, harapan agar dapat menjadikan Jakarta menjadi lebih baik lagi, berkorelasi dengan tag line Bang Sani, membangun Jakarta, membangun Manusianya dan juga seperti lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan di awal acara, 'bangunlah jiwanya, bangunlah badannya...'.


Acara selesai sekitar jam 11.30 WIB. Sebagian  peserta nampak pulang menggunakan bis sewaan dari berbagai wilayah, dari Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan tak ketinggalan Kepulauan Seribu.


Semoga dukungan dari berbagai elemen masyarakat berbagai wilayah dalam acara Dukung Bang Sani ini menjadi awal kemenangan sesungguhnya. Aamiin.


Oleh : atin26
Foto : http://foto.detik.com/readfoto/2012/03/05/094933/1857718/464/1/bang-sani-ramaikan-bursa-cagub-dkip993306462

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites