Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 20 Februari 2012

Maulidan, Bang Sani di Kel. Kbn Bawang | pksjakut.org

Aksi Donor Darah Warga.
pksjakut.org - Ahad (12-02-12) kemarin, segenap Pengurus Masjid Sidhrothul Muntaha yang berada di Kel. Kbn Bawang - Jakarta Utara mengadakan berbagai kegiatan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut diantaranya adalah Aksi Donor Darah, Bazzar Sembako Murah serta Tausyiah Maulid dari Ust. M. Subki, Lc.

"Maulid merupakan momentum mempererat tali ukhuwah dan meningkatkan pemahaman kita terhadap pentingnya meneladani akhlak Rasulullah" Ust. M. Subki, Lc

Praktis, masyarakat sekitar terlihat antusias berpartisipasi  memeriahkan kegiatan acara Maulid dari Masjid Sidhrotul ini. Bahkan ada warga yang berasal dari luar kelurahan Kebon Bawang sendiri yang turut berpartisipasi.

Adapun yang membuat kegiatan ini terasa istimewa ialah dengan hadirnya Ir. Triwisaksana, Bsc atau lebih akrabnya dikenal sebagai Bang Sani, Calon Gubernur DKI Jakarta. Yang lebih mencengangkan lagi dan agak sedikit membuat panitia deg-degan adalah saat Bang Sani tiba lebih awal yang mana acara memang belum dimulai, bahkan tamu undangan pun belum terlihat hadir, ternyata beliau lebih suka menunggu daripada terlambat.
Bang Sani dalam Sambutannya.

Dalam sambutannya, Bang Sani mengajak hadirin untuk tak henti-hentinya meneladani Rasulullah dalam sikap, perilaku maupun pola pikirnya. Karena menurut Bang Sani Ukuran dari sebuah KEPEMIMPINAN adalah PENGARUH dan Ukuran dari sebuah PENGARUH adalah KETELADANAN. Tak lupa beliau memohon do'a dan restu dari para jama'ah agar beliau bisa maju dalam Pemilukada Gubernur DKI tahun ini.

Sementara itu, Ust. Muhammad Subki Lc dalam Tausyiahnya mengajak ummat Islam untuk memperbanyak sholawat kepada Baginda Rasulullah SAW serta menjadikannya sebagai contoh teladan. "Maulid merupakan momentum mempererat tali ukhuwah dan meningkatkan pemahaman kita terhadap pentingnya meneladani akhlak Rasulullah" demikian ust. Subki, yang juga ketua DPD PKS Jakarta Utara. Kegiatan ini mendapat dukungan dari FORSITMA, JPRMI, PMI serta Remaja Masjid Sidrotul Muntaha. Terakhir, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Maulid ini, saudara Lely Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada warga Kelurahan Kebon Bawang yang telah berpartisipasi baik yang mendonorkan darahnya maupun ikut serta dalam Tausyiah Maulid ini.
Ust. M. Subki, Lc dalam Tausyiah Maulid.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites