Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Rabu, 08 Februari 2012

DPC Tg. Priok & DPRa Papanggo : PKS Mendengar | pksjakut.org

pksjakut.org - Ahad 5 Februari 2012 kemarin, berada dalam satu lokasi secara bersamaan di RT.001/RW.08 Kelurahan Papanggo, Jakarta Utara. Pengurus DPC PKS Tg. Priok beserta DPRa PKS Papanggo  mengadakan beberapa Agenda Unggulannya yaitu Dialog dengan segenap Warga Kelurahan Papanggo yang merupakan Program DPC PKS Tg. Priok "PKS Mendengar" serta tak ketinggalan Bakti Sosial dari DPRa PKS Papanggo Pengobatan dan Bekam Gratis.

"..kami ucapkan terimakasih banyak atas kegiatan baksos ini, ini aksi kesekian kalinya dari PKS di wilayah kami, awal tahun lalu pun PKS mengadakan kegiatan yang sama di RW.08, InsyaALLAH inilah aksi nyata yang kami orang kecil butuhkan.."
H. M. Soetara - Ketua RW.08 Kel. Papanggo - Jakarta Utara.
Tingginya antusiasme warga mungkin sudah bukan hal baru lagi disetiap Kegiatan yang PKS adakan, ini ditegaskan kembali oleh Ketua RW.08 Bapak H. M. Soetara didalam sambutannya "..kami ucapkan terimakasih banyak atas kegiatan baksos ini, ini aksi kesekian kalinya dari PKS di wilayah kami, awal tahun lalu pun PKS mengadakan kegiatan yang sama di RW.08, InsyaALLAH inilah aksi nyata yang kami orang kecil butuhkan".   
Foto bersama Tokoh dan Kader PKS.
Disudut lain, terlihat para Warga dan Tokoh Masyarakat sedang asyik berbincang santai dengan para Pengurus DPC PKS Tg. Priok. Program ini bertujuan mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat agar terjadi sinergi antara Program Kerja PKS dengan kebutuhan masyarakat yang Faktual dilapangan. Tak tanggung-tanggung, DPC Tg. Priok langsung menerjunkan Ketua DPC-nya yaitu Ust. Bano Yogaswara beserta Ketua Bidang Pembinaan Ummat - Hendra Cipta dan tak lupa Ketua DPRa Papanggo sendiri - Joko Santoso didampingi oleh Koordinator RW.08 - Indro.
Dialog "PKS Mendengar" dengan Tokoh Masyarakat.
Sebanyak 150 Kupon Baksos yang telah disebar dimasing-masing tingkat RT wilayah RW.08 nampaknya masih jauh dari istilah memenuhi antusiasme kebutuhan warga akan pelayanan kesehatan gratis yang mumpuni. Terbukti dengan masih banyaknya saja warga yang mendaftar namun tidak memiliki kupon yang telah disebar sebelumnya. Namun pihak panitia telah berinisiatif sebelumnya dalam mengantisipasi hal ini dengan menyediakan kupon tambahan.

Dalam melayani Masyarakat, tiada kepuasan terkira ketika melihat dan merasakan berkurangnya beban hidup mereka, wajah sumringah yang menyiratkan kebahagiaan. 

Itu semua sudah lebih dari cukup.(Nurman)

 
 
 

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites