Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Kamis, 26 Januari 2012

Website DPW PKS DKI Jakarta Kembali di Hack | pksjakut.org


pksjakut.org - Untuk kesekian kalinya, Laman Resmi (Official Website) dari DPW PKS Jakarta mengalami gangguan serangan dari para Hacker. Terhitung mulai Rabu (26-01-12) kemarin, akses menuju Laman ini sudah terganggu.
"..serangan kali ini sedikit lebih rumit dari serangan-serangan sebelumnya. Meskipun rumit, namun untuk beberapa barang bukti sedianya telah berhasil diamankan." Tim Media DPW PKS Jakarta.
Dari pihak Media Center DPW PKS Jakarta sendiri saat ini telah melakukan beberapa tindakan guna mengembalikan akses Laman www.pks-jakarta.or.id ini kembali seperti sedia kala.

Adapun menurut Tim yang bertanggungjawab, serangan kali ini sedikit lebih rumit dari serangan-serangan sebelumnya. Meskipun rumit, namun untuk beberapa barang bukti sedianya telah berhasil diamankan. Sekarang hanya menunggu proses recovery dan penyempurnaan/penambalan hole saja.

Hacker - Ilustrasi
Tampaknya sepak terjang para Kader-kader PKS di dunia maya dalam mengabarkan Kiprah dan Pelayanannya terhadap Masyarakat cukup membuat fenomena tersendiri, sehingga tidak menutup kemungkinan adanya pihak-pihak tertentu (Hacker dll) yang merasa tergoda untuk melakukan serangan-serangan tertentu guna meredam aksi para Kader PKS ini yang mana hampir dipastikan secara keseluruhan Kader PKS itu melek teknologi.

"Karangan Bunga DPW PKS Jakarta"
Jika kita sama-sama cermati, memang akhir-akhir ini Laman www.pks-jakarta.or.id memuat berita yang cukup menyedot banyak perhatian kalangan, terutama terkait dengan "Karangan Bunga DPW PKS Jakarta" sebagai wujud keprihatinan dan rasa duka yang mendalam bagi para korban "Xenia Maut" di Halte Tugu Tani. Ternyata memang efeknya cukup signifikan hingga merambat ke ruang-ruang kebijakan infrastruktur transportasi DKI, tak ayal media-media yang meliput TKP bahkan turut menyertakan "Karangan Bunga DPW PKS Jakarta" ini dalam liputan-liputannya.

Apakah serangan dari Hacker kali ini terkait dengan berita "Karangan Bunga Duka Cita" tersebut? atau hanya sebatas "ke-isengan" semata? Time will tell.

Yang pastinya, mari bersama-sama kita doakan agar Laman DPW PKS DKI Jakarta ini dapat berfungsi kembali sedia kala.

1 comments:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17017959

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites