Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 23 Januari 2012

Stefano Lilipaly Sambut Gol Perdana Untuk Utrecht | pksjakut.org

pksjakut.org - Gelandang muda keturunan Indonesia ini (Ambon - Belanda) mencetak gol perdananya untuk FC Utrecht ketika tim besutan Jan Wouters mengimbangi raksasa Eredivisie PSV Eindhoven 1-1, Minggu (22/1).


Stefano Lilipaly melakoni laga kontra PSV Eindhoven di skuad utama FC Utrecht untuk pertama kalinya setelah performanya membuat pelatih Jan Wouters terpesona.

Gelandang 22 tahun segera membayar kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol di menit 66 dan menggagalkan upaya PSV memuncaki klasemen. PSV sendiri terhindar dari kekalahan memalukan berkat gol Ola Toivonen, lima menit berselang.
"Ini momen yang sangat menggembirakan." Stefano Lilipaly.
"Ini momen yang sangat menggembirakan. Saya sempat mencoba menendang bola tapi gagal di kesempatan pertama. Kemudian saya mendapat kesempatan lain melalui [Edouard] Duplan; saya menendang bola ke sudut jauh gawang dan gol!" ungkapnya gembira di situs resmi klub.

Bukan itu saja, Lilipaly juga dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut. Pemain yang akrab disapa Fano itupun optimistis bisa terus mengembangkan permainannya.

"Saya berusia 10 tahun ketika memperkuat skuad muda [Utrecht]. Kali ini adalah kesempatan saya untuk membuktikan kemampuan dan saya bisa melakukannya."

Wouters sendiri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya itu. "Lilipaly berkembang sangat baik, tumbuh di skuad muda; dia telah menunjukkan kualitasnya di pertandingan ini." "Lilipaly telah membuktikan bahwa dia sanggup bermain 90 menit."

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1362/sepakbola-belanda/2012/01/23/2861281/stefano-lilipaly-sambut-gol-perdana-untuk-utrecht

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites