Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Selasa, 10 Januari 2012

PM Palestina: Penjajah Israel akan Hadapi Masa Suram Pasca Revolusi Arab | pksjakut.org


"...Masa depan yang suram menanti penjajah Israel pasca revolusi Musim Semi Arab yang merubah segala bentuk kebijakan politik di negara-negara Arab.. " Ismail Haniyah

pksjakut.org - PM Palestina, Ismail Haniyah mengatakan, bahwa masa depan Israel di atas tanah Palestina, masa depan yang suram menanti penjajah Israel pasca revolusi Musim Semi Arab yang merubah segala bentuk kebijakan politik di negara-negara Arab.

Haniyah yang masih berada di Tunisia itu mengatakan, bahwa revolusi Tunisia merupakan perpanjangan dari revolusi di Palestina melawanan kelaliman dan penjajahan. Dan revolusi ini menurut Haniyah, menjadi moment untuk mencetak generasi Tunisia dan bangsa Arab dengan penuh kemulian setelah sekian tahun diasingkan dan dikucilkan. Dengan generasi baru ini diharapkan akan tercipta harapan tinggi dari mereka untuk membebaskan bumi terjajah Palestina.

Haniyah kemudian menambahkan, bahwa penduduk Gaza yang dibunuh kemudian sisanya terlantar hidupnya, menjadi pengungsi kemudian ditekan secara ekonomi dan politik, dan itu didukung oleh para pemimpin Arab yang lalim dan memiliko loyalitas kepada Israel. Itu kondisi masa lalu, dan setelah rezim diktator Arab itu runtuh oleh tangan rakyatnya sendiri yang memiliki solidaritas terhadap Palestina, maka mereka yang dulu memblokade kini giliran mereka yang terblokade.


Dihadapan bangsa Tunisia, PM. Palestina, Ismail Haniyah mengatakan, bahwa kami tidak akan menyerah dalam urusan Al-Quds dan Al-Aqsha dan kami tidak akan mengkhianati darah syuhada revolusi dan menyebut darah mereka merupakan wasilah menuju ke kemerdekaan Palestina dan mengusir mereka para penjajah. Ia juga berharap kepada rakyat Tunisia yang telah menggulingkan rezim diktator pro Israel yang berkuasa, agar tetap berkomitmen dengan perjuangannya hingga dapat mencapai kemenangan.

Dalam kesempatan itu Haniyah juga berjumpa dengan para pejabat Tunisia dan petinggi parpol. Mereka kemudian mendiskusikan strategi Israel paska revolusi Arab. (msy/islamtoday/knrp)

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites