Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 30 Januari 2012

PKS Kebon Bawang : Partainya Bersih, Kalinya Juga | pksjakut.org

pksjakut.org - Tampaknya Partai Keadilan Sejahtera  tak hanya sekedar berjargon dengan kata "Bersih" nya semata. Ahad (29-01-12), tepatnya di sepanjang Kali  yang membentang di Jl. Swasembada hingga +/-600 m, para Kader DPRa PKS Kbn. Bawang beraksi serempak bersama Warga membersihkan sampah-sampah yang menggenang mengotori Kali.

Adapun terjadi pemandangan yang mendadak membuat decak kagum Warga sekitar Kali, saat kegiatan ini berlangsung, diantara kerumunan Kader PKS yang sedang bekerja, terselip seorang Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari F-PKS. Adalah Ust. Tubagus Arief, S. Ag.

Wajar apabila Warga sekitar berdecak kagum atau mungkin keheranan, kiranya ada seorang anggota dewan yang mau turun tangan langsung membersihkan Kali yang penuh sampah, layaknya petugas kebersihan Kelurahan yang saban hari mengangkat tumpukan sampah dari Kali tersebut, belum lagi aroma tidak sedapnya yang menusuk hidung setiap orang, menambah keengganan orang-orang untuk mendekatinya, namun itu semua tidaklah berpengaruh sama sekali bagi para Kader PKS bahkan yang telah menjadi anggota dewan sekalipun.
Kika : Anggota LMK - Lurah Kbn. Bawang - Ust. Tb. Arief, S. Ag
Sampai pada akhirnya, Pak Lurah Kbn Bawang - Ma'mun, S. Sos pun datang langsung menyaksikan Kiprah para Kader PKS Kbn. Bawang yang cukup fenomenal ini. Betapa tidak, ini dikarenakan Kantor Kelurahan Kbn. Bawang sendiri berseberangan dengan Kali Jl. Swasembada. Bahkan, para anggota LMK Kel. Kbn Bawang pun seakan tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi membersihkan Kali mereka sendiri.

"Kami bangga dan berterimakasih kepada Kader-kader PKS yang berinisiatif membersihkan Kali di Jl. Swasembada ini yang mana malahan sering dijadikan "Tempat Sampah" oleh para warga setempat."
Ma'mun, S. Sos - Lurah Kel. Kbn. Bawang.

Semoga dengan datangnya Musim Penghujan sekarang ini, kemungkinan terjadinya banjir dapat dikurangi dengan kegiatan Program Kali Bersih dari DPRa PKS Kbn. Bawang dan tentunya DPRa-DPRa PKS lainnya di Jakarta Utara.


وَقُلِ اعملوا فَسَيَرَى الله عَمَلَكُمْ وَرَسُولُهُ وَالْمُؤْمِنُونَ

"Dan bekerjalah kalian, niscaya Allah akan melihat perbuatan kalian, dan Rasul-Nya serta orang-orang beriman”. (At-Taubah:105)






0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites