Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Minggu, 15 Januari 2012

Live Report RAKERDA 2012 : Sambutan dan Pemaparan | pksjakut.org

pksjakut.org - Dalam sambutan Ust. M. Subki, Lc selaku Ketua DPD PKS Jakarta Utara menegaskan kepada Audience bahwa pertumbuhan Kader PKS di Jakarta Utara dibutuhkan Pendataan yang sangat serius, tak hanya mencakup CV bahkan Akun-akun Social Network mereka (FB, Twiitter, Google+ dll) harus terdata secara lengkap dan akurat. Karena sejatinya, Pemenangan Da'wah kedepan itu berbasis Data yang Valid.
"Karena sejatinya, Pemenangan Da'wah kedepan itu berbasis Data yang Valid." Ust. M. Subki, Lc
Tak lupa Ust. M. Subki, Lc menyampaikan kepada Kader agar tak jemu berkoordinasi dan menyatukan langkah dalam menyambut Agenda Pemilukada tahun ini, demi Kemenangan Da'wah di Jakarta.

Berikutnya tidak ketinggalan, Ust. Tubagus Arief, S. Ag memberikan pemaparannya terkait Arahan dan Kebijakan DPW PKS DKI Jakarta diantaranya :
  1. Musyarakah adalah pilihan institutional dan konteksional.
  2. Kita harus memahami ketika seseorang/lembaga yang diajak Musyarakah dengan kita itu jauh dari nilai-nilai da'wah, maka janganlah kita sekiranya menaruh harapan terlalu tinggi.
  3. Bahasa kita dalam masyarakat dan berbangsa: Amal Fithr, Amal Insan.
  4. Mampu mengakomodasi komponen bangsa terkait tujuan kita.
  5. Sikap Moderat/ Wasathiyah. Kepentingan Jama'ah di atas kepentingan pribadi. 
  6. Produk yang dihasilkan harus Ahsan.

*Tim Media Center DPD PKS Jakarta Utara

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites