Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Sabtu, 28 Januari 2012

Kebakaran di Kel. Ancol : PKS Selalu Hadir, Baik Suka Maupun Duka | pksjakut.org

pksjakut.org - DPRa PKS Kel. Ancol Kec. Pademangan masih membuka posko di lokasi kebakaran di Kelurahan Ancol. Hingga hari ini (28/01/2012) sejumlah warga masih ramai mengunjungi posko tersebut untuk mendapatkan bantuan. 
"Kami masih membutuhkan bantuan khususnya dana, mie instant, dan beras untuk para korban kebakaran." Pramono - Ketua DPC PKS Pademangan.
Musibah kebakaran terjadi di dua titik di kelurahan Ancol, titik pertama di RW. 04/09, Kampung Muka yang menghanguskan 220 rumah, pada hari Sabtu, 14 januari 2012, jam 12.00 WIB, jumlah kepala keluarga tidak teridentifikasi karena sebagian besar kontrakan, kejadian berawal dari konsleting listrik. 

Titik kedua di RW 02 Kampung Bandan yang menghanguskan 135 Rumah, pada hari Sabtu dini hari 21 Januari 2012 lalu. Jumlah kepala keluarga yang menjadi korban sebanyak 135 KK. Posko PKS Ancol menyediakan kebutuhan pokok seperti air minum, beras, mie instant, pakaian dan P3K. Ketua DPC PKS Pademangan - Pramono mengatakan, Posko PKS untuk kebakaran di Kel. Ancol masih membutuhkan bantuan untuk disalurkan kepada korban kebakaran.

"Kami masih membutuhkan bantuan khususnya dana, mie instant, dan beras untuk para korban kebakaran," Ujar Pramono yang didampingi oleh Ketua DPRa PKS Kelurahan Ancol - Nur Ihsan.

Kader PKS tampak sedang menyuplai bantuan untuk Korban Kebakaran berupa Beras.
Posko Kebakaran DPRa PKS Ancol - Padat dikunjungi oleh Warga yang terkena Musibah Kebakaran.
Seorang Ibu ikut turut membantu mengemas bingkisan bantuan Sembako dari PKS untuk Korban Kebakaran.
Warga antusias mengantri dengan tertib untuk mendapatkan bantuan, tak terkecuali "Christian Gonzalez".
Tak lupa bantuan selimut bersih demi memberikan kehangatan di dinginnya malam-malam kelabu para Korban.
Ust. M. Subki, Lc selaku Ketua DPD PKS Jakut memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran.
Akh Pramono pun tak mau ketinggalan berpartisipasi memberikan bantuan.
Keceriaan Anak-anak Korban Kebakaran sontak kembali sedia kala saat bersama-sama ikut Senam Nusantara PKS.
Tim Media Centre PKS Jakut.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites