Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 02 Januari 2012

DPC Tg. Priok : Workshop dan Pelantikan Kor.RW se-Kecamatan TG. Priok | pksjakut.org

pksjakut.org - Jakarta. Hari Ahad (01-01-12), hari pertama ditahun 2012. Suasana pagi itu terbilang lengang, rintik gerimis seakan masih setia menemani, tampak di sepanjang jalan bekas-bekas sampah perayaan Malam Tahun baru berserakan. Praktis sebagian besar masyarakat, mungkin kondisinya masih sedang beristirahat karena semalaman suntuk ikut larut dalam kemeriahan perayaan malam tahun baru yang penuh dengan kemudharatan.

Spanduk Banner dengan Tema " Pererat Ukhuwah & Raih Kemenangan Da'wah"
Namun bagi Kader PKS DPC Tg. Priok - Jakarta Utara, moment awal tahun 2012 ini seakan-akan memberikan nilai motivasi tersendiri dalam memberikan Pelayanan yang seoptimal mungkin untuk kesejahteraan Masyarakat.

Atas dasar itu semua, DPC PKS Tg. Priok mengadakan Kegiatan "Workshop dan Pengukuhan Kor. RW Partai Keadilan Sejahtera se-Kecamatan Tg. Priok". Bertempat di Gedung Kesenian - Komplek Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Kegiatan ini bermuatan sebagai Ajang Konsolidasi Grass Root / ditingkat RW dan Kelurahan terkait dalam persiapan menyongsong Kemenangan Da'wah ditahun 2012. Adapun peserta dari Workshop ini adalah para Koordinator RW beserta Pengurus BPH DPRa PKS se-Kecamatan Tg. Priok yang berjumlah sekitar seratusan orang, sehingga mampu memadati ruang Gd. Kesenian.

Ust. Bano Yogaswara - Ketua DPC Tg. Priok
Setelah acara dimulai dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Disambung setelah itu dengan sambutan yang dibawakan oleh Ketua DPC PKS Tg. Priok yaitu Ust. Bano Yogaswara lalu yang kedua oleh Ust. Suprapto sebagai Sekretaris Umum DPC PKS Tg. Priok. Masuk ke acara utamanya adalah Pelantikan dan Pengukuhan Kor. RW secara Simbolis oleh Ketua DPC PKS Tg. Priok - Ust. Bano Yogaswara.

Berikutnya, para peserta mendapatkan Pembekalan dan Tausiyah oleh Ust.Tubagus Arief, S. Ag selaku Ketua Forum Pemenangan Pilkada (FPP) Wilayah Tanjung Priok. Dalam penyampaiannya, beliau menegaskan bahwa Para Kader dan Ko. RW merupakan ujung tombak kemenangan dakwah di masyarakat. Untuk itu beliau berharap kedepan, PKS menjadi satu-satunya partai yang dekat dan peduli terhadap masyarakat. Karena Motto kita adalah “BEKERJA UNTUK INDONESIA” dan “BEKERJA UNTUK JAKARTA”. Terakhir beliau tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para Kader dan Ko. RW yang telah bersedia untuk  membantu dan berjuang bersama-sama demi Kemaslahatan Ummat ini.
Pelantikan dan Pengukuhan Kor. RW

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ust. Muhamad Subki, Lc dalam paparannya di depan para Kader dan Ko. RW. Beliau menyampaikan harapannya kepada para Ko. RW Agar berjuang sepenuh hati, ikhlas semata-mata demi meraih ridho ILLAHI, khususnya dalam memenangkan Pemilukada DKI dengan mengusung Bang SANI sebagai Cagub dari PKS.

Ust. Reza Miladi Fauzan
Setelah disuguhkan berbagai Sambutan yang sarat akan Romansa Motivasi yang menggelora, hadir sebagai pembicara pertama yaitu Ust. Reza Miladi Fauzan dari Lembaga Trainer dan Motivation TRUSTCO dengan membawakan Materi "Pribadi Unggulan dalam Karya dan Perbuatan". Sontak para peserta terbius dengan pembawaan Sang Ustadz yang begitu luarbiasa efeknya dalam upayanya membangun Role Model Pribadi Unggulan tersebut.

Saat jarum jam menunjukkan angka 11.45, Ust. Reza segera saja mengakhiri sesi materinya lalu acara ditutup dengan Pembagian Door Prize kepada peserta, Foto Bersama para Kor. RW dengan segenap Pengurus DPC Tg. Priok dan Do'a Penutup yang dilantunkan oleh Ust. Suprapto.

Ba'da Dzuhur, acara dilanjutkan kembali dengan diadakannya Workshop yang ditujukan kepada Kader Pengurus ditingkat Ranting/DPRa. Akhirnya Kegiatan ini benar-benar berakhir pada sekitar Pkl. 15.30 (Nurman)

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites