Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Kamis, 15 Desember 2011

Reses Ust. Tubagus Arief di Kelurahan Papanggo

PAPANGGO-JAKARTA UTARA. DPRa PKS Papanggo kemarin Rabu 14 Desember 2011 mengadakan Kegiatan Reses Anggota Dewan serta Silaturahim KoRW/KoRT ,Tokoh Masyarakat dan Pengurus DPRa PKS Papanggo beserta Pengurus DPC PKS Tanjung Priok. Kegiatan pun dihadiri oleh Ustadz H.Tubagus Arief, S.Ag selaku Anggota DPRD DKI JAKARTA Komisi B. Acara ini di hadiri oleh 20 Koordinator RW dan RT Yang ada di Papanggo serta para kader dakwah. Acara ini bertempat Di Rumah Makan SAIYO SAKATO Jl.Papanggo Raya Gg.15.

Kegiatan Reses ini merupakan Agenda Rutin DPRD Setiap 4 Bulan sekali. Adapun Reses itu adalah Kegiatan Anggota Dewan yang mana Anggota Dewan harus turun langsung menemui Masyarakat guna menyampaikan Hasil Kinerjanya selama ini dan juga yang paling penting adalah menyerap Aspirasi Masyarakat untuk diperjuangkan nantinya.

Suasana Reses Ust. Tubagus Arief dengan Warga Kel. Papanggo - Jakarta Utara
 
Acara dimulai Pkl 20.00 wib dengan dibuka oleh pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an agar menambah berkah kegiatan ini. Lalu Dilanjutkan ke acara inti Yaitu Mendengarkan paparan Hasil Kinerja DPRD DKI Jakarta oleh Ustadz H.Tubagus Arif S.Ag  Sekaligus Memberikan Kesempatan Kepada Masyarakat Untuk Menyampaikan Pertanyaan serta Masukan. Seorang Warga Asal RW 07 Kel.Papanggo Mas Ilyas memberikan masukan kepada Anggota Dewan agar mengunjungi wilayahnya lebih sering serta lebih memperhatikan nasib warganya. “Saya Harap Pak Tubagus mau mengunjungi warga saya yang ada di RW 07 dan lebih memperhatikan nasib mereka, Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas undangan ini yang memang sangat bermanfaat bagi kami”.

Ilyas, salah satu warga Papanggo yang menyampaikan Aspirasinya.

Tepat Pkl 21.00 Acara lalu dilanjutkan dengan makan malam bersama diselingi dengan acara Ta’aruf Para Pengurus PKS Papanggo Hadir disana Bapak. Joko Santoso(Ketua DPRa), Mas Nurman Setiawan (Sekretaris Umum), Mas Fadzil Noor (Bendahara Umum), Bpk.Abdul Gani (Ketua Bidang Keumatan), Ibu Siti Aliyah (Mewakili Bidang Perempuan), dan Mas Imam Nurcahyo (Mewakili Bidang Kepemudaan). Acara pun berakhir pada pkl 22.00 dan di tutup dengan do’a.

Antusiasme Ibu-ibu dalam menyimak Pemaparan Kinerja Ust. Tubagus Arief, S. Ag.

Sambutan dari Sekum DPC PKS Tanjung Priuk oleh Ust. Suprapto


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites