Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Kamis, 08 Desember 2011

Rakor DPD PKS Jakut dengan DPC : Evaluasi Program Kerja DPC Jelang Tahun 2012

JAKARTA-Malam Kamis (07-12-11) Pukul 21.17 WIB bertempat di Markas Da'wah DPD PKS Jakarta Utara, disaat seharusnya orang-orang beristirahat melepas lelah atau berkumpul dengan keluarga setelah seharian beraktivitas, namun para Qiyadah (Pimpinan) Ikhwah masih saja mencurahkan dedikasinya disisa-sisa energi, waktu dan pikirannya demi kemaslahatan Ummat yang menjadi Amanat bersama. 

Karena disaat lelah menghampiri dan mendadak diri ini ingin beristirahat, maka sejatinya kematian lebih pantas bersamanya. Istirahat ? berarti Mati. Itulah Totalitas para Pengusung Da'wah ini yang merasuk dan mendarah daging ditiap-tiap jiwanya.

Ketua DPD PKS Jakut Ust. M. Subki, Lc memimpin Rakor dengan Ketua-ketua DPC dan Anggota BPH DPD

Hadir sebagai Pimpinan Rapat, Ketua DPD PKS Jakarta Utara yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Ust. M. Subki , Lc beserta jajaran anggotanya di masing-masing Bidang dari DPD dan Ketua-ketua DPC se-Jakarta Utara. Adapun Rapat Rutin Koordinasi DPD dengan DPC-DPC kali ini mengagendakan beberapa hal yang menarik, diantaranya  adalah : 
  1. Perencanaan dan Persiapan Rakerwil DPW PKS DKI Jakarta di Lembang, Bandung 10-11-11.
  2. Optimalisasi Struktur DPC dan DPRa terhadap iklim organisasi yang dikelola.
  3. Revitalisasi Struktur DPC dan DPRa.
  4. Laporan masing-masing Ketua DPC se-Jakarta Utara terkait sepak terjang DPC dalam melayani Ummat selama kurun waktu 2011.
  5. Pematangan Program Kerja 2012, yang mana semua Agenda di integrasikan terhadap Pemenangan Da'wah (Pilkada).
Akhir kata, Ust. Subki memberikan arahannya bahwasanya dengan mengharap Ridho ALLAH SWT, kepada seluruh Kader PKS Jakarta Utara agar selalu menjaga Soliditasnya dan terus berupaya meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Jakarta Utara. (AA)

Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ust. M. Subki, Lc memberikan arahan terkait kebijakan Partai dengan didampingi Sekum DPD, Ust. Liki Syahrial

Bekerja untuk Jakarta Utara.

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites