Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Minggu, 18 Desember 2011

APEL SIAGA : Hailai Ancol Diserbu Kepanduan PKS Jakarta Utara

Jakarta - pksjakut.org. Ahad 18 Desember 2011, waktu menunjukkan Pukul. 08.00 WIB, saat matahari sedang hangat-hangatnya menyapa warga. Tampak dari kejauhan di sekitar Lapangan Parkir Gedung Hailai Ancol, berduyun-duyun Kader Kepanduan PKS Jakarta Utara mendatangi lokasi dengan rata-rata mengendarai kendaraan bermotor roda dua. Praktis hanya dalam hitungan menit, tempat parkir khusus motor sudah penuh. Agak sukar memang menggambarkan bagaimana begitu luarbiasanya semangat para kader PKS yang hadir saat itu, karena sejatinya semua itu tersirat bukan tersurat.
Barisan Pandu Keadilan Jakarta Utara
Dengan mengendarai Mobil Ambulance DPD PKS Jakarta Utara, Panitia Apel Siaga dari BKO DPD PKS Jakarta Utara mulai men-setting tempat jalannya Apel Siaga dengan memasang perangkat Sound System dan sebagainya. Apel Siaga Kepanduan DPD PKS Jakarta Utara ini dihadiri oleh Ketua Deputi Kepanduan DPW PKS DKI Jakarta, yaitu Ust. Rismanto yang mana dalam Apel, beliau bertindak selaku Pembina Upacara.
Suasana Apel Siaga dengan MC Akh Maulana Yusuf
Dari Jakarta Utara sendiri hadir Ketua BKO DPD PKS Jakarta Utara, Ust. S. Reardi berserta jajaran anggota Struktur BKO-nya, Akhwat-akhwat SANTIKA Jakarta Utara dan juga tak ketinggalan para Kader se-Jakarta Utara seperti Ketua-ketua DPRa dari berbagai Kelurahan di Jakarta Utara.

Ketua Deputi Kepanduan DPW PKS DKI Jakarta - Ust. Rismanto
Adapun Apel Siaga ini diselenggarakan sebagai Agenda Konsolidasi Kader PKS terkait dengan Pelayanan Kader terhadap Masyarakat sekitar dalam menghadapi Musim Penghujan khususnya diwilayah Jakarta Utara yang rentan akan bencana banjir. Dalam Amanat Pembina Upacara, Ust. Rismanto menyampaikan pesannya "... bahwa Kader PKS itu sejatinya adalah seorang Pandu ! yang sigap, siap dan siaga dalam semua kondisi apapun... Yang disetiap kehadirannya mampu memberikan manfaat bagi setiap orang disekelilingnya...".

Apel Siaga ditutup dengan Penyematan Slayer dan Pelampung kepada Ketua Barisan oleh Ust. Rismanto dan lantunan Doa Rhabithah oleh Akh Fahri. (Abu Ay)
Bersatu Bangun Bangsa

Akhwat SANTIKA PKS Jakarta Utara
Selalu Siap Siaga, Pandu Keadilan Jakarta Utara

1 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites