Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Rabu, 07 Desember 2011

Akan Ada Program Takaful Untuk Kader

JAKARTA-Rakornas bendahara DPW PKS se Indonesia diselenggarakan di Hotel Atlet Century, Senayan,  Jakarta tanggal 3 - 4 desember 2011. Acara yang diselenggarakan oleh bendahara DPP PKS tersebut mengundang seluruh bendahara DPW PKS yang tersebar di 33 Provinsi se Indonesia.

Agenda utama Rakornas 2011 kali ini adalah untuk mengkonsolidasikan bentuk laporan keuangan tahunan nasional dan evaluasi program kebendaharaan setiap Wilayah.


Selain itu, dalam berbagai pembahasan Rakornas juga disepakati untuk mencanangkan program takaful (semacam asuransi) bagi kader PKS, khususnya dibidang kesehatan, dengan salah satu pilihan utama adalah menggunakan fasilitas BUMN yang selama ini dinilai berkinerja cukup baik, yaitu Jamsostek.

Penggunaan Lembaga Jamsostek bahkan sudah dikonsultasikan kepada Dewan Syariah Pusat, dan diizinkan karena sifat sebenarnya dari kerjasama dengan Jamsostek adalah ta'awun bukan sekedar pembelian asuransi biasa.

Selain acara rapat koordinasi dalam ruangan, tak lupa diselenggarakan juga acara riyadhoh bersama di seputaran Gelora Bung Karno.

Acara rakornas diakhiri dengan workshop penyusunan laporan dana partai dan pembuatan komitmen bersama bendahara DPP dan DPW seluruh Indonesia untuk melaksanakan program bersama.

Usai Acara Riyadhoh para Bendahara di Gelora Bung Karno-Senayan

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites