Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Selasa, 29 November 2011

Wajah Merona Bahagia Warga Sambut Baksos PKS Tugu Utara

JAKARTA-KOJA. Mengawali Tahun Baru 1 Muharram 1433 H, (Ahad, 27/11/11)  DPC PKS Koja beserta DPRa PKS Tugu Utara mengadakan Bakti Sosial dengan Tema "Bekerja untuk Melayani Warga Kelurahan Tugu Utara". Bertempat di sekitar Taman RW.05 Kelurahan Tugu Utara, terlihat mulai dari para Kader dan Warga tumpah ruah dilokasi mengingat Bakti Sosial  ini diisi oleh berbagai macam Agenda Kegiatan yang sangat meriah dan bermanfaat bagi Warga.

Acara dimulai dengan menggelar Senam Nusantara oleh Kader PKS Tugu Utara, tak lupa diadakannya Pengobatan Gratis bagi 100 Pasien pendaftar pertama. Warga pun semakin dibuat sumringah, karena ternyata PKS Tugu Utara juga menggelar Pemeriksaan Gula Darah dan Asam Urat dengan membayar Rp. 5000 dan juga Pemeriksaan Kolesterol seharga Rp. 15.000, jadi cukup dengan hanya biaya Rp. 25.000, Warga bisa memeriksakan kondisi kesehatannya secara valid dan akurat, bayangkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan Warga bilamana ingin memeriksakan dirinya ke RS. Cuma PKS yang mengerti apa yang warga butuhkan.

Dan ini yang ditunggu-tunggu, BAZAAR SEMBAKO MURAH. Sepertinya PKS telah identik dimata Warga dengan Sembako Murahnya. Sampai-sampai ada Warga yang bilang "Kalo PKS menang Pemilu, harga Sembako dipasar bakalan murah terus kayak begini nih,.." Spontan gelak tawa melanda para Warga dan Kader yang mendengarnya dengan disertai kata "Aaamieeennn,..".

Tak mau kalah sensasi, PKS Tugu Utara membuat terobosan baru yang dinamai "BARBEKUE"
singkatan dari Barang Bekas Berkualitas. Jadi, dilapak Barbekue ini dijual barang-barang yang kondisinya sudah bekas pakai namun masih sangat bagus mutunya, hampir 90% masih gress. Tak ayal, lapak Barbekue ini dikerumuni oleh Warga yang antusias dengan Barang yang bermutu nan terjangkau dengan kantong-kantong mereka.








Disela-sela acara tersebut, hadir Ketua DPC PKS Koja yaitu Ust. Maskuri, yang ternyata sedang diwawancarai oleh Reporter Jak TV. Luar biasa, Kiprah PKS tingkat Kelurahan pun mampu membuat minat Wartawan Stasiun TV untuk meliput.

Bekerja untuk Jakarta Utara.

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites