Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Sabtu, 26 November 2011

Perdana! Buletin Jakarta Punya Kita Semua - DPW PKS DKI Jakarta

Jakarta (25/11/11). DPW PKS Jakarta melaunching edisi perdana Buletin "Jakarta Punya Kita Semua" rabu, 23/11. Buletin ini diterbitkan oleh tim Media DPW dan hanya beredar untuk Kalangan Internal (Kader dan Simpatisan).
Edisi perdana kali ini berisi Artikel sebagai berikut:

1.  Kader Senior Harus Beri Teladan Dalam Kerja Dakwah
Jakarta PKS - PKS Bekerja. Demikian tagline yang selalu digaungkan oleh struktur PKS di tingkat wilayah hingga tingkat ranting dengan tujuan memotivasi seluruh kader di berbagai lini untuk bekerja.  Bekerja bagi PKS merupakan suatu keharusan, mengingat PKS menelan kekalahan pada pilkada DKI Jakarta 2007 dan pemilu 2009. Calon PKS kala itu Adang Darajatun dan Dani Anwar harus menelan pil pahit kekalahan karena dikepung oleh 20 partai yang mengusung Fauzi Bowo dan Priyanto. Pada pemilu legisatif 2009, PKS juga gagal mengulang kemenangan di DKI Jakarta karena hanya mendulang 18 persen suara yang pada pemilu 2004 pernah mencapai 24 persen suara.

2. PKS Tak Ingin Lagi Dipukuli
Jakarta PKS - Kenangan berjuang dalam pilkada DKI Jakarta 2007 masih terekam baik dalam memori kita, saat itu, partai dakwah ini harus berjuang sendiri melawan 20 partai besar dan kecil yang berkoalisi menghadang PKS. Akankah kenangan pilu ini terulang kembali?
Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengatakan, Pilkada DKI Jakarta memiliki kekhususan tersendiri dibanding dengan pilkada-pilkada di propinsi lainnya, karena kancah perpolitikan di DKI Jakarta merupakan representasi dari politik nasional, oleh karena itu banyak pihak yang memiliki kepentingan untuk menang dalam pilkada DKI Jakarta.

3. Kebakaran Melanda, Lemsos PKS Jakarta Siaga
Jakarta PKS – Jakarta kota metropolitan, kota yang penuh dengan fasilitas  kenyamanan dan  kemegahan, namun diantara itu semua, warganya kerap di rundung kesedihan, karena musibah kerap melanda berupa banjir dan kebakaran.  Ya, inilah potret duka ibukota  DKI Jakarta, diantara kenikmatan hidup yang meninakbobokan segelintir orang.. Gambaran duka ini pulalah yang menggerakan Bidang Lembaga Sosial (Lemsos) DPW PKS DKI Jakarta untuk bekerja meringankan beban penderitaan para korban kebakaran.
 
4. Selamet Nurdin : Jangan Jadikan Politik Sebagai Cita-Cita
Jakarta PKS - Senja menjelang maghrib, kantor sekretartat DPW PKS DKI Jakarta di bilangan Cempaka Putih saat itu tampak ramai, para pengurus harian DPW keluar satu persatu dari ruang rapat untuk menunaikan sholat Magrib. Tampak salah seorang diantaranya Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin. Usai sholat magrib, Bang Didin demikian pria berusia 38 tahun ini biasa disapa, menemui Tim Buletin Jakarta PKS. Senyumnya ramah seraya mengucapakan salam. Tanpa menunggu waktu lama ia pun bertutur tentang perjalanan karirnya di panggung politik.

Untuk selengkapnya baca buletin edisi perdana yang sudah tersedia di DPD,  atau silahkan menghubungi Tim Media DPD masing-masing, Persediaan terbatas.


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites