Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Jumat, 18 November 2011

RAKORDA Pembekalan Pengurus DPD-DPC Jakarta Utara

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Utara menyatakan siap  menyongsong dan memenangkan Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012 mendatang. Hal itu disampaikan oleh ketua DPD PKS Jakarta Utara Muhammad Subki, Lc dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlangsung di kantor secretariat DPD PKS Jakut, Ahad 6 Februari 2011.

“Semua struktur PKS mulai dari tingkat kota hingga kelurahan bahkan RW telah solid dalam kesatuan langkah dan tekad untuk memenangkan Pemilukada 2012,” demikian ketua DPD PKS jakut yang lebih sering di panggil Ustadz Subki.

Rakorda dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC se Jakarta Utara yang memaparkan secara rinci program-program unggulan dan strategi-strategi untuk memenangkan Pemilukada di ibukota.

“Kami cukup kompak dan solid untuk merebut DKI 1,” tegas Ust. Subki. Ketua DPD PKS menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh kader PKS di Jakarta Utara atas keikhlasan mereka mengorbankan tenaga, waktu serta materi untuk kemenangan dakwah di Jakarta, khususnya Jakarta Utara.
“Semoga Allah Swt membalas kebaikan dan keikhlasan antum semua dengan pahala berlipat ganda,” kata ust. Subki dalam sambutannya.

Rakorda Juga dihadiri ketua DPW PKS DKI Jakarta H. Selamet Nurdin, MM dan ketua MPW PKS DKI Jakarta H. Ir. Tri Wicaksana , M.Sc. Dalam sambutannya Selamat Nurdin menegaskan bahwa kemenangan dakwah di ibukota Jakarta akan menjadi barometer dan motivasi untuk kemenangan PKS di wilayah lain.
  
Sementara itu H. Tri Wicaksana menghimbau kader PKS Jakarta Utara untuk terus meningkatkan profesionalisme serta peka terhadap kebutuhan dan kepentingan rakyat karena mengelola Jakarta butuh pemimpin yang berkomitment dan berpihak terhadap kepentingan rakyat.

Rakorda ditutup oleh taujih dari Ust. H.M. Arifin yang memompa semangat dan optimisme para kader PKS untuk terus berjuang semata-mata mengharapkan ridho dari Allah Swt. “Setiap kader harus kuat ruhiyahnya, disiplin tarbiyahnya serta jelas visi politiknya karena kemenangan PKS adalah kemenangan dakwah,” tegas Ust. Arifin. (ah)

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites