Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Rabu, 16 November 2011

Presiden PKS Minta Kadernya di DPR Bersikap Tenggang Rasa

Liputan6.com, Jakarta: Dengan banyaknya kritik yang terus dilontarkan masyarakat terkait banyaknya pejabat maupun anggota DPR yang selalu mengumbar kemewahan dengan bergaya hidup glamor ditengah kemiskinan masyarakat yang terus terjadi di Indonesia, maka Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hassan Ishaq menghimbau kadernya yang ada di DPR untuk bersikap tenggang rasa.

Lebih lanjut Luthfi yang juga merupakan anggota komisi I DPR RI ini juga menjelaskan bahwa sikap tenggang rasa tersebut harus ditunjukan oleh kader-kadernya yang berada di parlemen dengan tidak mengumbar kemewahan lantaran kondisi perekonomian bangsa Indonesia saat ini masih cukup memprihatinkan.

"Sebaiknya kita memiliki tenggang rasa kepada negeri kita dan bangsa kita yang seperti ini," kata Luthfi saat ditemui usai menghadiri acara Musyawarah Besar (Mubes) Kosgoro ke-X di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (15/11) malam.

Menurut Luthfi, pada dasarnya kekayaan dan kemewahan yang dimiliki oleh sebagian kalangan di Indonesia adalah suatu hal yang lumrah, tetapi dirinya kembali menegaskan alangkah baiknya jika kemewahan tersebut tidak terlalu diumbar ditengah kondisi bangsa saat ini. "Meskipun kemewahan itu adalah hak masing-masing tetapi tenggang rasa itu yang harus dilihat," tandasnya.

*)http://pk-sejahtera.org/content/presiden-pks-minta-kadernya-di-dpr-bersikap-tenggang-rasa

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites