Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Jumat, 18 November 2011

Ismail Haniah: Indonesia Bantu Bebaskan Palestina

GAZA: Pembangunan rumah sakit bantuan oleh Indonesia di Gaza menandakan bahwa Indonesia ikut berjuang membantu Palestina membebaskan diri dari blokade Israel.

Hal itu ditegaskan Perdana Menteri Palestina untuk Gaza Ismail Haniah, Kamis (17/11), dalam pertemuan dengan tim MER-C dan insinyur Indonesia yang dalam setahun membangun rumah sakit di Gaza Utara.

Selain membangun rumah sakit, Haniah juga berharap Indonesia membuat program lain untuk masyarakat Gaza. Dalam pertemuan itu, Haniah juga memperlihatkan gambar dan kemajuan pembangunan RS yang saat ini sudah mencapai 53 persen.

Ismail Haniah juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah membangun rumah sakit trauma untuk korban konflik di Gaza akibat serangan Israel.

Sementara itu, Ketua tim MER-C, Faried Thalib mengatakan, pembangunan RS Indonesia diperkirakan akan selesai akhir tahun 2012. Bantuan RS itu merupakan bentuk dari rasa persaudaraan rakyat Indonesia kepada rakyat Palestina, khususnya Gaza. (*)

*)http://www.metrotvnews.com/index.php/read/newsvideo/2011/11/18/139985/Ismail-Haniah-Indonesia-Bantu-Bebaskan-Palestina/7

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites