Selamat Datang Di Website Resmi Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Utara - والحق منصور وممتحنٌ فلا تعجب فهذي سنة الرحمن - Kebenaran akan DITOLONG dan juga DIBERI UJIAN. - AR RAHMAN - Ibnul Qoyyim

Senin, 21 November 2011

Bang Sani meraih medali emas SEA Games 2011?

Bang Sani Meraih Medali Emas
Jakarta - Kep. Seribu (18/11/11). Bertempat di Venue Kolam Renang SEA Games 2011 (Pulau Putri-Kep. Seribu) Cabang Renang Marathon, Bang Sani (Ir. Triwisaksana, MSc) akhirnya mampu menjadi yang terbaik pertama (Medali Emas) dengan berdiri di Podium Penyematan Medali pada Ajang SEA Games 2011. Lalu diikuti di posisi terbaik kedua atau runner up (Medali Perak) adalah Bang Didin (Selamet Nurdin - Ketua DPW PKS DKI Jakarta) dan Posisi terbaik ketiga (Medali Perunggu) dihuni oleh Bang Tubagus (Tubagus Arief - Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta).

Bang Sani di Pulau Putri
Namun semua itu hanyalah sebatas Guyonan unik ala Bang Sani, Bang Didin dan Bang Tubagus saja disaat mereka berkunjung ke Pulau Putri - Kep. Seribu yang dalam rangka Sosialisasi  Bang Sani sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 dari DPW PKS DKI Jakarta.

Tapi bisa saja dengan berdirinya Bang Sani di Podium Juara 1 kemarin, seakan-akan memberikan suatu sensasi semangat tersendiri yang membara demi mewujudkan harapan kepada Bang Sani sebagai Juara Sejati di DKI Jakarta nanti di 2012.

Bekerja Untuk Jakarta !

Oleh :
Abu Ayyash

0 comments:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites